Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Medan > Berita
KPKNL Medan Laksanakan Dialog Kinerja Organisasi Triwulan III Tahun 2022
Agung Prasetya
Selasa, 04 Oktober 2022   |   84 kali

Pada Selasa (04/10) Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Medan laksanakan evaluasi dan pemantauan dengan menggelar rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Triwulan III Tahun 2022. Rapat itu dihadiri oleh Kepala Kantor, Kesatria Purba, beserta para perwakilan dari Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, dan Pelaksana di lingkungan KPKNL Medan.

Dalam agenda DKO kala itu, Seksi Kepatuhan Internal bertindak sebagai unit in charge (red-pihak yang menangani) segala bentuk persiapan, pelaksanaan, dan pelaporan dari rapat DKO. Mohammad Matori selaku Kepala Seksi Kepatuhan Internal sempat menyampaikan Laporan Capaian Kinerja pada Triwulan III tahun 2022, capaian yang tersaji dalam Kontrak Kinerja (konkin) Kemenkeu-Three atau konkin milik Kepala Kantor. Dari total sejumlah 20 Indeks Kinerja Utama (IKU), kendati masih ada beberapa yang berwarna abu-abu yang disebabkan karena belum periode pengisian laporan capaian, warna hijau yang berarti telah memenuhi target mendominasi capaian kinerja pada Triwulan III tahun 2022, serta tidak ada IKU yang berwarna kuning maupun berwarna merah. Sehingga Nilai Kinerja Organisasi KPKNL Medan pada Triwulan III tahun 2022 ialah senilai 112,36 persen.

Selain itu dalam agenda rapat DKO juga dibahas mengenai current issue (red-isu terkini), dengan memperhatikan upaya-upaya yang dapat memitigasi risiko dalam menyelesaikan tugas dan fungsi pada periode mendatang, serta mematangkan perencanaan aksi demi tercapainya target sesuai dengan yang direncakanan atau disepakati dalam kontrak kinerja terdahulu pada awal tahun. Kesatria Purba mengingatkan agar Subbagian, Seksi, dan Kelompok Pejabat Fungsional untuk memperhatikan dan melaksanakan rencana aksi demi menunjang pencapaian IKU pada Triwulan IV mendatang.

(hikedan)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini