Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Mataram > Berita
Suksesnya Lelang BMN Mobil dan Motor pada Kanwil DJP Nusra dan Kejati NTB
Nur Fallah Al Amin . S
Senin, 20 Juni 2022   |   211 kali

Mataram, 16 Juni 2022 – Kantor Wilayah DJP Nusa Tenggara dan Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat bersinergi dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mataram dalam pelaksanaan lelang penghapusan Barang Milik Negara (BMN) yang dilaksanakan di ruang e-Auction KPKNL Mataram.

Emanuel Anya Wintang Mahinji, sebagai Pelelang Ahli Pertama pada KPKNL Mataram terlebih dahulu membuka pelaksanaan lelang yang dihadiri oleh Achmad Fitriansyah, Penata Usaha Senior pada Kanwil DJP Nusa Tenggara sebagai pejabat penjual. Terdapat 3 (tiga) kendaraan roda empat yang dilelang dengan total nilai limit sejumlah Rp 57.592.000,00. Dari 12 (dua belas) peserta yang mengikuti lelang tersebut, ditetapkan 3 pemenang lelang dengan total nilai sejumlah Rp 75.047.676.

Selanjutnya, Mahinji membuka pelaksanaan lelang BMN berupa 1 (satu) kendaraan roda empat dan 8 (delapan) kendaraan roda dua pada Kejaksaan Tinggi NTB yang dihadiri oleh Iwan Setiawan, Asisten Bidang Pembinaan Kejati NTB sebagai pejabat penjual didampingi staf Kejati NTB. Dari total nilai limit sejumlah Rp 58.610.000,00, lelang yang diikuti oleh 133 (seratus tiga puluh tiga) peserta tersebut laku dengan total nilai sejumlah Rp 83.782.650,00. Menariknya, terdapat 29 (dua puluh sembilan) peserta lelang yang bersaing untuk mendapatkan 1 (satu) unit kendaraan Honda Supra X 125 tahun 2010 pada Kejati NTB tersebut.

Tercatat total 145 peserta mengikuti lelang BMN pada Kanwil DJP Nusa Tenggara dan Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat yang diselenggarakan dengan sistem e-auction (lelang online) ini. Dari 12 (dua belas) unit yang dilelang, 7 (tujuh) diantaranya dimenangkan oleh peserta lelang yang berasal dari Bali dan Jawa Tengah, hal tersebut menunjukkan bahwa lelang DJKN dapat diikuti oleh siapapun dan dimanapun melalui portal Lelang Indonesia melalui laman www.lelang.go.id atau dengan mengunduh aplikasinya ada Playstore maupun Appstore.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini