Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Mataram > Berita
Acara Lelang Amal Sukses, Kepala KPKNL Mataram Sampaikan Terima Kasih kepada Ibu Gubernur NTB
Nur Fallah Al Amin . S
Selasa, 29 Maret 2022   |   233 kali

Mataram (21/3) - Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mataram menyampaikan piagam penghargaan sebagai ucapan terima kasih atas peran Ketua Dekranasda NTB, Ibu Gubernur NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati dalam pelaksanaan event Road to G20 Summit : Lelang Amal Produk UMKM Lombok pada tanggal 9 Februari 2022 yang bertempat di Observation Deck Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Rumah Dinas Gubernur NTB tersebut, Catur menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan penuh Ibu Gubernur NTB dalam menyukseskan gelaran acara lelang amal yang diadakan dua hari sebelum jadwal free practice MotoGP di Sirkuit Mandalika tersebut. Menurut Catur, suksesnya acara tersebut tidak lepas dari peran Ibu Niken dalam menggerakkan UMKM dan desainer busana di Nusa Tenggara Barat untuk ikut aktif dalam event tersebut.

Ibu Gubernur NTB menyambut hangat kedatangan tim KPKNL Mataram tersebut, “Kami sangat mendukung acara Lelang Amal Produk UMKM Lombok yang diselenggarakan KPKNL Mataram. Harapan kami, acara Lelang Amal ini dapat diselenggarakan setiap tahun karena acara ini mempunyai tujuan amal yang mulia dan juga membantu UMKM di Lombok untuk memasarkan produknya di seluruh Indonesia.” Dalam kesempatan ini, tim KPKNL Mataram datang bersama tim Basarnas Mataram untuk menjajaki rencana penyaluran hasil lelang amal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lebih lanjut, Catur juga mengutarakan agenda Lelang Amal Merchandise MotoGP yang rencananya akan digelar tidak lama setelah berakhirnya event MotoGP di Mandalika, “Rencananya, kami juga akan melaksanakan Lelang Amal Merchandise MotoGP pada tahun ini, kami telah beberapa kali melakukan pembicaraan bersama pihak ITDC dan MGPA, dan kedua pihak tersebut sangat mendukung rencana kami.” Dalam agenda Lelang Amal Merchandise MotoGP tersebut, KPKNL Mataram bekerja sama dengan ITDC dan MGPA untuk melelang beberapa official merchandise yang telah ditandatangani beberapa rider MotoGP.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini