Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Mataram > Berita
Perwakilan Kemenkeu Provinsi NTB Tampil dalam Program TVRI NTB Gemilang
Nur Fallah Al Amin . S
Minggu, 25 April 2021   |   311 kali

Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Nusa Tenggara Barat bekerja sama dengan Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (LPP TVRI) NTB dalam acara bertajuk NTB Gemilang yang ditayangkan secara langsung dari Studio TVRI NTB pada Rabu (14/04) sore. Hadir sebagai narasumber dari Perwakilan Kemenkeu Provinsi NTB antara lain Kepala Kanwil DJPb Nusa Tenggara Barat, Kepala Kanwil DJP Nusa Tenggara Barat, Kepala KPKNL Mataram, dan Kepala Sub Bagian Umum KPPBC TMP C Mataram.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan Press Release Kinerja APBN Triwulan I Tahun 2021 yang sebelumnya diselenggarakan di Aula Tambora Kanwil DJPb Nusa Tenggara Barat pada Rabu (14/04) pagi yang bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat terkait pengelolaan APBN di provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kepala KPKNL Mataram, Hendra Zulkarnain, kembali berkesempatan untuk memperkenalkan Crash Program Keringanan Utang, program DJKN yang bertujuan untuk memberikan keringanan utang dalam bentuk pengurangan jumlah utang dan/atau moratorium tindakan hukum pengurusan piutang Negara. Selain Crash Program Keringanan Utang, Hendra juga menjelaskan tentang Kedai Lelang UMKM yang merupakan program terbaru DJKN sebagai wujud dukungan pada pelaksanaan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Dalam kesempatan ini, Hendra juga mengingatkan masyarakat agar berhati-hati terkait penipuan lelang yang mengatasnamakan KPKNL Mataram. Hendra menceritakan tentang adanya beberapa korban penipuan lelang yang datang ke KPKNL Mataram untuk menanyakan tindak lanjut lelang yang telah dijanjikan oleh penipu yang mengatasnamakan KPKNL Mataram dan/atau Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.

(Tim Humas KPKNL Mataram)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini