Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Mataram > Berita
Tawa dan Tangis Saat Melepaskan Duo Pegawai KPKNL Mataram
Nur Fallah Al Amin . S
Jum'at, 16 Oktober 2020   |   234 kali

Mataram, 27 Agustus 2020. KPKNL Mataram menyelenggarakan acara perpisahan bagi Nurul Laelly dan Devi Risma Sukmasari yang akan meninggalkan KPKNL Mataram untuk bertugas di unit kerja yang baru sesuai Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara nomor KEP-13/KN/UP.11/2020 tanggal 22 Juli 2020 tentang Pemindahan para Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan DJKN. Acara yang dilaksanakan di Aula KPKNL Mataram ini dihadiri oleh seluruh pegawai di lingkungan KPKNL Mataram dengan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam sambutannya, Kepala KPKNL Mataram, Bapak Hendra Zulkarnain, mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh Laelly dan Devi selama mengabdi di KPKNL Mataram. Hendra memuji kinerja keduanya dan berharap agar Laelly dan Devi tetap menjaga semangat di unit kerja yang baru. Nurul Laelly akan melanjutkan tugas di KPKNL Jakarta IV, sementara Devi Risma Sukmasari akan bertugas di KPKNL Surabaya.

Tawa lepas hingga tangis haru mengiringi acara perpisahan Laelly dan Devi, beragam kesan positif disampaikan oleh Pravilla Arwan Saputra, Septsonno, dan Siska Jayanti atas kinerja dan indahnya persahabatan antara Laelly dan Devi dengan para pegawai di lingkungan KPKNL Mataram. Tak lupa, pesan untuk selalu menjaga silaturahmi ditujukan kepada Laelly dan Devi, meskipun mereka tidak lagi bertugas di KPKNL Mataram. The Last Show  Laelly dan Devi sebagai pegawai KPKNL Mataram ditandai dengan penampilan keduanya dengan bersama-sama membawakan sebuah lagu yang diiringi oleh Pravilla Arwan Saputra dengan alunan gitarnya.

Dalam kesempatan ini, tiga pegawai baru KPKNL Mataram, antara lain Baiq Nurhafiza Ayu Adinda, Yosi Oktasari, dan Rahmadhani Puspa Dewi diberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri. Ketiganya telah menyelesaikan masa On Job Training dan siap untuk menjalankan tugas di KPKNL Mataram. Sesuai protokol kesehatan Covid-19, ketiga pegawai yang telah menempuh perjalanan Jakarta-Mataram tersebut diwajibkan untuk menjalani karantina mandiri begitu mendarat di Pulau Lombok. Baiq yang telah menyelesaikan masa karantina mandiri berkesempatan untuk secara langsung berkenalan dengan para pegawai KPKNL Mataram lainnya. Sedangkan, Yosi dan Puspa yang masih dalam masa karantina mandiri, berkenalan dengan menggunakan aplikasi Zoom.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dari jajaran pegawai KPKNL Mataram kepada Laelly dan Devi tanpa adanya kegiatan bersalaman sesuai anjuran pemerintah untuk menerapkan physical distancing dalam menghadapi pandemi Covid-19. Semangat bertugas di tempat yang baru Laelly dan Devi, sampai bertemu kembali. (Teks: Ni Luh A S, Foto: Fallah)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini