Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Mataram > Berita
“Berikan pelayanan optimal pada stakeholder meskipun kita harus bekerja dari rumah”
Nur Fallah Al Amin . S
Kamis, 30 April 2020   |   223 kali

Mataram - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mataram menerima kunjungan Kepala Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara, Anugrah Komara secara daring melalui media video konferensi pada Rabu (22/4). Video konferensi yang diikuti oleh kepala kantor dan semua kepala seksi dan staf KPKNL Mataram ini diselenggarakan seiring adanya pandemi coronavirus disease (Covid-19) sehingga kunker tersebut dilaksanakan secara virtual.

Dalam kunjungannya, Anugrah memantau kondisi kesehatan para pegawai dan mengingatkan untuk tetap menjalankan hidup sehat dan menerapkan physical distancing. Anugrah juga menghimbau para pegawai untuk selalu memberikan pelayanan optimal bagi para pemangku kepentingan meskipun harus bekerja dari rumah. “Selalu jaga kesehatan, pakai masker dan rajin cuci tangan meskipun rasa jenuh menghampiri di tengah kondisi darurat ini. Selalu berikan pelayanan optimal pada stakeholder meskipun kita harus bekerja dari rumah,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Anugrah meminta masing-masing seksi/sub bagian di lingkungan KPKNL Mataram untuk melaporkan perkembangan terkini dari capaian kinerja organisasi dan permasalahan yang dihadapi dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Kepala KPKNL Mataram, Hendra Zulkarnain menyampaikan ungkapan terima kasih atas kunjungan virtual Kepala Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara. Dalam kesempatan tersebut, Hendra menjelaskan bahwa KPKNL Mataram telah menerapkan protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 dengan menugaskan para pegawai untuk melaksanakan Work From Home (bekerja dari rumah), selalu menjaga kesehatan, dan menerapkan physical distancing. Ia juga menyampaikan bahwa seluruh pegawainya dalam kondisi sehat dan mampu memberikan pelayanan optimal. (Fallah – HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini