Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Manado > Kilas Peristiwa
Memperingati HORI Ke-76 Seluruh Instansi Kemenkeu Sinergi Memeriahkan Perayaan
Yosep Peniel Batubara
Kamis, 20 Oktober 2022   |   81 kali

Manado - Peringatan Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-76 Tahun 2022 dilaksanakan secara meriah dan penuh sinergi. Hampir seluruh instansi Kementerian Keuangan di wilayah Sulawesi Utara turut memeriahkan perlombaan yang diadakan di Gedung Keuangan Negara Manado. Perwakilan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Direktorat Jenderal Bea Cukai, Direktorat Jenderal Pajak, dan Sekretariat Gedung Keuangan Negara bersama-sama mengikuti berbagai pertandingan yang diadakan.

 

Berbagai lomba telah dimulai sejak tanggal 10 Oktober 2022, seperti pertandingan voli, futsal, badminton, dan pada tanggal 18 sampai 19 Oktober ini telah diadakan pertandingan tenis meja. Euphoria dapat terlihat di lantai dasar Gedung Keuangan Negara, yang mana pegawai-pegawai datang meramaikan untuk ikut mendukung kontingen yang akan berlomba.


Riuh-gemuruh sorak-sorai pendukung menggema, menghidupkan keseruan pertandingan yang begitu sengit. “DJKN! DJKN! DJKN!” seruan pendukung Kanwil DJKN Suluttenggomalut dan KPKNL Manado yang bersinergi bersama. Meskipun pada pertandingan kali ini KPKNL Manado telah gugur, namun perwakilan Kanwil DJKN Suluttenggomalut tetap melaju hingga pada babak final melawan KPP Manado.


Keseruan HORI Ke-76 belum berakhir, minggu depan akan diadakan pertandingan E-Sport di wilayah Sulawesi Utara dengan permainan Mobile Legend yang memang sudah marak selama beberapa tahun terakhir. Sekedar informasi, KPKNL Manado turut berperan dalam mengirimkan dua orang pegawainya menjadi kontingen mewakili tim DJKN melawan instansi lainnya di pertandingan E-Sport Mobile Legend di lingkungan Kementerian Keuangan seluruh Indonesia. (ypb)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini