Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Manado > Kilas Peristiwa
Berbagi dengan Sesama di Bulan Suci Ramadhan
Andhi Rifqi Mubarok
Selasa, 13 April 2021   |   230 kali

Manado, Selasa (13/04) - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Manado melakukan kegiatan sosial dengan bersilaturahmi ke Panti Asuhan As-Shabirin dan Panti Asuhan Al-Ikhwan Manado. Kegiatan berbagi sesama ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan gotong royong pegawai KPKNL Manado untuk berbagi kepada sesama dalam menyambut bulan suci ramadhan tahun ini. 

KPKNL Manado diwakili oleh Kepala Subbagian Umum, Ibu Zulianik dalam kunjungannya memberikan bingkisan berupa sembilan bahan pokok (sembako) dan sejumlah uang yang diserahkan langsung kepada pengelola kedua panti asuhan tersebut. Zulianik menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pegawai KPKNL Manado. Ia juga menambahkan bantuan tersebut nantinya agar bisa digunakan untuk mencukupi kebutuhan panti asuhan dan dapat mengurangi beban pengeluaran di bulan ramadhan tahun ini. 

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pegawai KPKNL Manado dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun ini'', kata Zulianik.

"Semoga bantuan ini nantinya dapat digunakan untuk mencukupi kebutuhan panti asuhan dan dapat mengurangi beban pengeluaran di bulan ramadhan tahun ini", tambahnya.

Pengelola kedua panti asuhan tersebut juga mendoakan kepada semua pegawai KPKNL Manado dan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

"Terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan, semoga menjadi pahala dan dibukakan pintu rejeki yang melimpah untuk KPKNL Manado", ujar pengelola panti asuhan As-Shabirin.

Kegiatan sosial ini dilanjutkan dengan berbincang-bincang hangat dan berfoto bersama anak-anak panti asuhan.

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini