Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Manado > Berita
Tim yang solid merupakan Kunci Sukses Pencapaian Kinerja
N/a
Rabu, 29 Januari 2014   |   949 kali

Manado - Morning Call yang diadakan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Manado pada Senin, 27 Januari 2014 terasa sangat spesial dengan kehadiran dari Mahmudsyah, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara (Kanwil DJKN Suluttenggomalut). Bertempat di Ruang Lelang KPKNL Manado, acara yang diikuti oleh seluruh pegawai KPKNL Manado ini dimaksudkan sebagai pembinaan pegawai, evaluasi capaian kinerja tahun 2013, serta strategi untuk pencapaian terhadap target kinerja tahun 2014. Mahmudsyah menyampaikan tercapainya target kinerja tergantung pada semua pegawai, karena pimpinan tidak mungkin berhasil tanpa didukung oleh bawahan. Begitu pula bawahan tidak mungkin dapat mencapai sasaran kerja yang ditetapkan tanpa arahan pimpinan.

KPKNL Manado merupakan KPKNL teladan sehingga semangat kerja dan output yang dihasilkan harus lebih baik. Kontrak Kinerja yang telah ditandatangani oleh Kepala KPKNL pada tanggal 23 Januari 2014 yang lalu harus sudah selesai dilakukan cascading sampai pelaksana selambat-lambatnya tanggal 30 Januari 2014. Kontrak Kinerja ini harus dilaksanakan dengan baik karena menjadi dasar terhadap penilaian kinerja pegawai. Pada kesempatan tersebut, Mahmudsyah juga menyampaikan rencana program inovasi Kanwil DJKN Suluttenggomalut yang dikelompokkan menjadi 3P: Personal Inovasi (meliputi sharing knowledge) dan apresiasi terhadap pegawai yang berkinerja baik), Proses Inovasi (meliputi layanan internal yang dipercepat terhadap hak pegawai), Produk Inovasi, meliputi:
a. pemberian apresiasi kepada satker Kementerian/Lembaga atas kinerja dan kepatuhannya dalam pengelolaan BMN.
b. diagnostic BMN, membantu satker K/L untuk lebih meningkatkan kualitas pengelolaan BMN.

Mahmudsyah juga mengevaluasi terkait tugas dan fungsi masing-masing seksi di KPKNL Manado dengan arahan agar dalam melaksanakan tugasnya senantiasa mengutamakan pelayanan kepada pengguna jasa layanan (stakeholders), namun tetap berpegang pada ketentuan yang berlaku. ( Muh Abdus Salam- KPKNL Manado)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini