Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Manado > Berita
Lelang KPKNL Manado Siap Diperiksa Kanwil DJKN Suluttenggomalut Dalam Rangka Pemeriksaan Rutin Semesteran
Andhi Rifqi Mubarok
Senin, 15 Maret 2021   |   370 kali

Manado (15/03) – Dalam rangka meningkatkan pelayanan serta akuntabilitas kepatuhan pemenuhan kewajiban pelayanan khususnya dalam bidang Lelang pada Semester Kedua tahun 2020, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Manado mulai hari ini sampai dengan seminggu kedepan kedatangan tim pemeriksa dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara (Kanwil DJKN Suluttenggomalut).

Dengan tetap menjaga protokol kesehatan di masa pandemi ini, Kepala KPKNL Manado Rofiq Manshur didampingi oleh salah seorang Pejabat Lelang Ahli Muda Arbita Zaini menyambut langsung tim pemeriksa yang diketuai oleh Kepala Seksi Bimbingan Lelang I Hamza Novi Ibrahim di ruang rapat. Di dalam sambutannya, Kepala KPKNL Manado menyampaikan harapannya. “Saya berharap pemeriksaan ini dapat menghasilkan nilai yang seobjektif mungkin agar dapat menjadi perbaikan kami kedepannya”, ujar Rofiq. “Pemeriksaan ini sudah dilakukan secara rutin, harapan kami hasil pemeriksaan dapat mengarahkan kita ke hasil yang lebih baik dari sebelumnya”, jelasnya.

Arbita juga menambahkan harapan terhadap proses pemeriksaan yang akan dilakukan. “Kami juga berharap agar proses pemeriksaan ini tidak ada yang ditutup-tutupi agar menjadi evaluasi kita bersama apabila memang ada sesuatu hal yang perlu diperbaiki”, imbuhnya.

Disisi lain, ketua tim pemeriksa Hamza Novi Ibrahim mengaminkan pernyataan tuan rumah dengan mengatakan bahwa hasil pemeriksaan akan menjadi evaluasi kearah yang lebih baik dengan lebih meminimalisir kesalahan dalam melaksanakan tugas. Hamzah menegaskan bahwa  kegiatan pemeriksaan ini dilakukan secara rutin setiap semester oleh bidang lelang Kanwil DJKN Suluttenggomalut kepada KPKNL dibawah bimbingannya termasuk KPKNL Manado.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini