Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Manado > Berita
Pisah Sambut Kepala KPKNL Manado
Rifqani Nur Fauziah Hanif
Jum'at, 21 Juni 2019   |   891 kali

Manado(20/06)- Bertempat di Aula Rapat KPKNL Manado, digelar acara pisah sambut Kepala KPKNL Manado. Acara tersebut dihadiri oleh Plh. Kepala Kantor Wilayah DJKN Suluttenggomalut, Devi Lesilolo, Mantan Kepala KPKNL Manado, Rakhmat Mahsan, Kepala KPKNL Manado, Rofiq Manshur, Kepala KPKNL Ternate Mokhamad Arif Setyawantika dan Kepala KPKNL Palu, Rachmat Kurniawan beserta jajaran pegawai KPKNL Manado.

Acara tersebut dibuka dengan sambutan Mantan Kepala KPKNL Manado, Rakhmat Mahsan. Pada sambutannya, Rakhmat menjelaskan bahwa, “Kalian harus bisa menyesuaikan dengan suatu kepemimpinan yang baru, saya dengan pak Rofiq memang beda gaya kepemimpinan, saya orangnya cerewet tapi kalau Pak Rofiq itu pendiam.” Kata Mahsan.

Rakhmat juga bercerita bahwa “Pak Rofiq ialah seseorang yang paling mengenal saya. Setiap hari kami bertemu, pada saat weekend juga kita biasanya bareng-bareng. Pagi biasanya ke Adem Ayem, setelah itu ke kantor. Di kantor saya main game, dia baca komik silat. Selama 2 (dua) tahun kita seperti itu terus. Pada saat saya pindah ini pasti saya kehilangan.”  kata Rakhmat.

Setelah Sambutan dari Mantan Kepala KPKNL Manado, lalu acara dilanjutkan dengan arahan oleh Kepala KPKNL Manado yang baru, yaitu Rofiq Manshur. Dalam arahannya, Rofiq berpesan bahwa “Apapun yang teman-teman minta kepada saya, saya akan berusaha memenuhuhi sepanjang untuk kebaikan organisasi”.

“Apabila ada yang tidak saya penuhi, itu berarti bukan karena saya pilih-pilih namun karena saya tidak bisa memenuhi” imbuh Rofiq.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Plh. Kepala Kantor Wilayah DJKN Suluttenggomalut, Devi Lesilolo. Devi berkata “Saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Rahmat atas sinergi dan kerjasamanya atas pencapaian yang baik dari KPKNL Manado”

Ia mengimbuhkan “Untuk Bapak Rofiq, selamat menjabat dan segera selesaikan tanggungan reval KPKNL Manado”.

Acara ini ditutup dengan video kaleideoskop perjalanan Mantan Kepala KPKNL Manado, Rakhmat Mahsan selama di Manado yang berjudul “Penggalan Kisah Kebersamaan Kita”.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini