Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Manado > Berita
Penandatanganan Kontrak Kinerja Merupakan Titik Awal Pencapaian Target
Kuntoro
Kamis, 08 Februari 2018   |   294 kali

Kota Manado - Semangat awal tahun 2018 masih terasa auranya bagi pegawai KPKNL Manado saat dilangsungkan penandatanganan Kontrak Kinerja Pejabat Eselon IV dan Pelaksana pada Rabu (7/2) di ruang rapat KPKNL Manado. Wajah-wajah antusias terlihat saat mendengarkan sambutan dan arahan yang disampaikan oleh Kepala KPKNL Manado, Rakhmat Mahsan.

Dalam sambutannya, Rakhmat Mahsan menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas kinerja dan hasil yang dicapai di tahun 2017. Pria yang menjabat sebagai Kepala KPKNL Manado sejak Juli 2017 tersebut mengharapkan seluruh jajaran KPKNL Manado di tahun 2018 dapat memperoleh hasil melampaui tahun sebelumnya dengan kebersamaan dan sinergi yang terjalin lebih baik.

Acara penandatanganan Kontrak Kinerja dipandu oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal KPKNL Manado, Salmon Sarbunan. Salmon menyampaikan poin-poin baru terkait dengan penandatanganan Kontrak Kinerja Pejabat Eselon IV dan Pelaksana di Tahun 2018 ini. Salmon yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Hukum Informasi KPKNL Sorong ini, mengungkapkan bahwa Indikator Kinerja Utama (IKU) di tahun ini lebih ringkas namun lebih berbobot, lebih terfokus dan target jauh lebih menantang.

Kegiatan penandatanganan kontrak kinerja diawali oleh penandatanganan Kontrak Kinerja pejabat eselon IV/Kemenkeu four kemudian dilanjutkan para pelaksana. Para pejabat dan pegawai terlihat mengucapkan doa pendek sebelum menandatangi kontrak kinerjanya dengan harapan bersama bahwa target tahun 2018 yang telah ditetapkan harus selesai dan tercapai dengan baik dengan berbagai upaya termasuk revaluasi harus selesai sesuai waktu yang telah ditetapkan,

Sebelum menutup kegiatan, Kepala KPKNL Manado menekankan pentingnya sinergi dan kerjasama untuk mencapai tujuan bersama KPKNL Manado. Lebih lanjut Rakhmat mengatakan “Penandatanganan Kontrak Kinerja merupakan titik awal untuk menggapai target di tahun 2018 ”.

(Naskah/photo: Seksi Hukum dan Informasi)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini