Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Mamuju > Berita
5821 Nup BMN yang di BKO telah tuntas
Mudrika Jaya Rapi
Kamis, 15 Oktober 2020   |   1144 kali

Mamuju – Tim Penilai KPKNL Mamuju  telah menyelesaikan kegiatan Bantuan Kerja Operasional (BKO) revaluasi atau penilaian kembali BMN pada KPKNL Makassar, ditandai dengan penyerahan Laporan Penilaian Kembali (LPK) yang diwakili oleh Apit Pitman Darmawan, Kepala Seksi Pelayanan Penilaian KPKNL Mamuju selaku ketua Tim kepada perwakilan pihak KPKNL Makassar,Rocky Rovelino Kepala Sub Bagian Umum, dan dihadiri oleh para penilai KPKNL Mamuju dan KPKNL Makassar (14/10).  

 

Tim Penilai KPKNL Mamuju terdiri dari tiga Tim, yaitu Apit Pitman Darmawan selaku ketua Tim Penilai 1, Nooralam selaku Ketua Tim Penilai 2, dan Mudrika Jaya Rapi selaku Ketua Tim 3, masing-masing tim terdiri dari 3 orang. Target revaluasi BMN KPKNL Makassar yang di BKO telah tuntas dengan capaian 104% sebanyak 127 Satker dan 5.821 NUP.

 

Untuk mencapai target tersebut, diperlukan adanya strategi yang efektif dan kerja sama Tim Penilai, pihak satker, serta dukungan teman-teman KPKNL Makassar. Monitoring dan Evaluasi (Monev) yang rutin juga menjadi fakor pendukung pencapaian target revaluasi BMN karena monev ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan penyelesaian kegiatan Bantuan Kerja Operasional (BKO) revaluasi atau penilaian kembali BMN

 

Dalam kegiatan ini dibahas pula kendala yang dihadapi Tim Penilai dalam proses pelaksanaan  BKO Revaluasi BMN, seperti kewajiban satker untuk menyiapkan data awal yang kurang lengkap, terdapat kekliruan data yang tertera di dalam form data, Petugas Siman tidak ditempat (sedang dinas), namun kendala tersebut dapat teratasi dengan adanya komunikasi yang baik antara tim penilai dengan pihak satker.

 

Dialog interaktif pun terjadi diantara para penilai dan berlangsung penuh semangat, dan semua Tim yang hadir akan berusaha terus meningkatkan kinerja yang lebih baik demi mensukseskan kegiatan BKO Revaluasi BMN (HI_KPKNL Mamuju)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini