KPKNL Mamuju
Berita DJKN

KPKNL Mamuju, Kejati Sulbar, Kanwil DJPb Sulbar, dan Seluruh Kejari Sulbar Laksanakan Rapat Koordinasi Bersama

Kamis, 04 Juni 2020   |   63 kali

Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mamuju, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara (DJPB) Provinsi Sulawesi Barat, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Barat, dan seluruh Kejaksaan Negeri (Kejari) di Provinsi Sulawesi Barat melakukan rapat koordinasi melalui aplikasi Zoom Rabu (03/06) dengan fokus tema pembahasan pelaksanaan lelang.

Kejati Sulawesi Barat, Darmawel Aswar dalam sambutannya menyampaikan terkait perubahan terhadap pekerjaan selama masa pandemi dan tetap memberikan semangat dalam menjalankan tugas dengan optimal. “Di masa seperti ini, setiap Satuan Kerja (Satker) harus tetap memahami satu dengan yang lainnya dan tidak mengedepankan ego masing-masing, jelasnya saat memberikan pesan sambutan.

Dalam acara tersebut, Pejabat Lelang Kelas I KPKNL Mamuju, Widargo sebagai narasumber menjelaskan tentang lelang barang rampasan dan sitaan mulai dari permohonan lelang, persyaratan yang harus dipenuhi, sampai dengan proses pelaksanaan lelang. “Saat ini Teknologi Infomasi  sangat penting dalam dunia pekerjaan, seperti saat mengajukan Permohonan Lelang Online melalui website lelang.go.id. Ini juga  solusi di saat situasi yang  tidak memungkinkan untuk berinteraksi secara langsung dengan banyak orang”, ucap Widargo.  Ia juga menambahkan bahwa di masa pandemi Covid-19 terdapat kendala yang dihadapi oleh Satker yang tidak bisa hadir di lapangan, sehingga mempengaruhi proses pekerjaan seperti penilaian fisik, terbatasnya koordinasi, dan lelang yang tidak laku jual. 

Foto Terkait Berita
Kontak
Gedung Keuangan Negara Mamuju Lantai 4, Jalan Soekarno Hatta, Karema, Mamuju, Sulawesi Barat 91512 Call Center KPKNL Mamuju (081340870907)
(0426) 2328556
(0426) 2328556
kpknlmamuju@kemenkeu.go.id