Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Mamuju > Berita
Persiapkan Masa Depan Di Rabu Berilmu
Mudrika Jaya Rapi
Kamis, 29 Agustus 2019   |   192 kali

Untuk menghadapi masa depan yang tidak pasti beberapa orang mulai berpikir untuk berasuransi. Mulai dari asuransi jiwa, asuransi kesehatan, bahkan asuransi yang berkaitan dengan risiko-risiko yang bersangkutan dengan profesi yang digelutinya. Tentu saja untuk mencapai itu semua di perlukan persiapan yang matang dan sebaiknya dimulai sejak dini.

Hal tersebutlah yang mendasari Rabu Berilmu kali ini (28/08). Pada kesempatan kali ini salah satu budaya Kantor Pelayanan Kekayaan dan Lelang (KPKNL) Mamuju yang diselenggarakan setiap hari Rabu tersebut mengambil tema Mempersiapkan Masa Depan Bersama BRILife. Bertempat di ruang rapat KPKNL Mamuju, acara tersebut menghadirkan narasumber langsung dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Mamuju.

Pihak dari BRI selaku narasumber menjelaskan betapa pentingnya mempersiapkan masa depan dengan baik guna memberikan rasa aman dan terjamin kelak dikemudian hari. Oleh karena itu PT Asuransi Jiwa Bringin Jiwa Sejahtera menerbitkan produk asuransi DAVESTERA yang merupakan singkatan dari Dana Investasi Sejahtera. Asuransi yang merupakan hasil kerja sama PT Asuransi Jiwa Bringin Jiwa Sejahtera dengan PT Bank Rakyat Indonesia berfokus pada asuransi jiwa dengan manfaat nilai investasi dan santunan duka akan diberikan kepada ahli waris jika nasabah meninggal dunia dalam masa asuransi serta nilai investasi yang dapat diambil jika nasabah mengundurkan diri dalam masa asuransi.

Menjelang selesainya acara narasumber juga mengajak para generasi milenial KPKNL Mamuju untuk mulai mempersiapkan masa depannya sejak sekarang untuk mengantisipasi segala risiko-risiko di masa depan yang tidak dapat diperkirakan. Acara di tutup dengan perayaan ulang tahun salah satu pegawai KPKNL Mamuju yaitu Fikri yang memasuki usia 23 tahun. (YG/HI)


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini