KPKNL Mamuju
Berita DJKN

Perkuat Silaturahmi, KPKNL Mamuju Rutin Agendakan Buka Bersama

Selasa, 21 Mei 2019   |   46 kali


Mamuju- bulan Ramadhan menjadi bulan yang sangat istimewa bagi umat Islam di seluruh dunia. Pada momen ini di wajibkan bagi setiap Muslim untuk menjalankan ibadah puasa. Tidak hanya menahan haus dan lapar, setiap Muslim juga diharuskan mengendalikan hawa nafsu serta meningkatkan amalan baik pada bulan ini.


Seluruh Pegawai Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mamuju yang beragama Islam melaksanakan ibadah puasa. Berada di perantauan tidak menyurutkan semangat pegawai dalam memenuhi kewajibannya sebagai seorang Muslim,  untuk meningkatkan amal ibadahnya di bulan Ramadhan para pegawai KPKNL Mamuju menyempatkan membaca Al-Qur’an di sela-sela waktu luang serta ibadah Sunnah lainnya.


Dalam memeriahkan momen bulan Ramadhan KPKNL Mamuju mengadakan acara buka bersama. Sudah menjadi rutinitas bagi pegawai KPKNL Mamuju untuk melaksanakan buka bersama setiap harinya pada hari kerja. Selain untuk memperkuat Silaturahmi di antara  pegawai, momen buka bersama tersebut juga menjadikan kesempatan bagi setiap pegawai untuk bergantian menyediakan hidangan buka puasa.


Acara buka bersama ini dimulai dari hari pertama puasa, hal ini dikarenakan sebagian besar pegawai KPKNL Mamuju bukan merupakan penduduk asli Kabupaten Mamuju dan tidak tinggal bersama keluarga sehingga menjadikan momen buka bersama sebagai ajang kebersamaan di daerah perantauan. Di lanjutkan dengan Sholat Maghrib bersama, acara buka bersama tersebut diharapkan dapat terus berlangsung hingga bulan Ramadhan berakhir. (BBPHI)


Foto Terkait Berita
Kontak
Gedung Keuangan Negara Mamuju Lantai 4, Jalan Soekarno Hatta, Karema, Mamuju, Sulawesi Barat 91512
(0426) 2328556
(0426) 2328556
kpknlmamuju@gmail.com