Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Mamuju > Berita
Service Excellent Harus Dijadikan Budaya Layanan KPKNL Mamuju
Mudrika Jaya Rapi
Kamis, 17 Januari 2019   |   339 kali

Mamuju, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mamuju bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) melaksanakan In House Trainig (IHT) yang bertemakan “Pelayanan Prima (service Exceent) kepada Pengguna Jasa”, dalam rangka upaya peningkatan layanan di ruang rapat KPKNL Mamuju, Rabu (16/01/2019).

Acara dimulai pukul 08.00 Wita dan dibuka oleh kepala KPKNL Mamuju dengan pemateri Ade Imron selaku Manajer Pemasara BRI kantor cabang Mamuju, dan dihadiri oleh seluruh pegawai KPKNL Mamuju.

Kepala KPKNL Mamuju, Mahdi mengucapkan terimakasih kepada pihak BRI yang bersedia membagikan kiat-kiat dalam peningkatan layanan, dan diharapkan seluruh pegawai KPKNL Mamuju dapat mengambil pelajaran dari transformasi yang akan disampaikan oleh pihak BRI.

Dalam pemaparannya Ade Imron menjelaskan bahwa sebuah kantor pelayanan harus mengutamakan kepuasan pengguna jasa, artinya layanan yang diberikan dapat memenuhi harapan customer. Narasumber juga tidak henti-hentinya mengingatkan bahwa aspek-aspek yang berhubungan langsung dengan pengguna layanan harus terus menerus ditingkatkan agar tercipta customer exellence experience yang memberikan kesan baik pada pengguna jasa.

“Pelayanan adalah senjata utama sebuah kantor pelayanan, sebuah pelayanan yang diterima oleh customer akan selalu di ingat oleh costumer tersebut dan akan menentukan loyalitas dari pengguna layanan kedepannya.” Jelas Ade Imron dan  juga menekankan bahwa area front liner merupakan penentu penilaian awal seorang customer terhadap layanan yang diterimanya, sehingga diperlukan adanya inovasi pelayanan yang mengedepankan keinginan costumer seperti kemudahan proses, kecepatan pelayanan dan variasi pelayanan. Komitmen, konsitensi dan evaluasi yang dilakukan secara terus menerus adalah kunci penting dalam pelayanan yang prima.

Acara ini diakhiri dengan penyerahan cendera mata dari Bank BRI kepada pegawai front liner KPKNL Mamuju sebagai pemacu semangat untuk memberikan pelayanan terbaik dimiliki, dilanjutkan dengan foto bersama pegawai KPKNL Mamuju bersama pihak Bank BRI. (HI KPKNL Mamuju)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini