Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Mamuju > Berita
JUMAT BERBAGI MENDUKUNG PEMBANGUNAN ZI WBK KPKNL MAMUJU
Mudrika Jaya Rapi
Jum'at, 11 Januari 2019   |   208 kali

Mamuju - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mamuju melaksanakan salah satu kegiatan rutin yaitu Jumat Berbagi (Bersinergi, Bangunan Gagasan dan Informasi) berupa sosialisasi internal dengan 3 tema yaitu Benturan Kepentingan, Kode Etik dan Disiplin PNS, Gratifikasi dan Whistleblowing, dalam rangka persiapan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di ruang rapat KPKNL Mamuju, Jumat (11/01/2019).

Acara dimulai pukul 09.00 WITA yang dibuka oleh Kepala KPKNL Mamuju. Kemudian dilanjutkan kegiatan sosialisasi internal dengan pemateri Akhwan Prayogi selaku Koordinator Pengawasan, Wildan Fath Malik  selaku Tim ZI/WBK, dan B. Deni Wahyudi selaku Ketua ZI/WBK dan dihadiri oleh seluruh pegawai KPKNL Mamuju.

Kepala KPKNL Mamuju, Mahdi mengawali kegiatan ini dengan memberikan arahan agar tim dapat mendukung dan mensukseskan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), maka dari itu diperlukan kekompakan dalam tim serta membangun sinergi yang lebih kuat dan tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan yang telah direncanakan.

Sosialisasi ini berlangsung selama dua jam, kesempatan pertama diberikan kepada Akhwan Prayogi untuk memaparkan Benturan Kepentingan, kesempatan kedua diberikan kepada Wildan Fath Malik untuk memaparkan Kode Etik dan Disiplin PNS, dan kesempatan terkhir diberikan kepada B. Deni Wahyudi untuk memaparkan Gratifikasi dan Whistleblowing.

Topik yang diangkat dalam kegiatan sosialisasi internal tersebut sangat menarik bagi para peserta yang hadir, hal itu dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan dan saran dari peserta. Diakhir acara, Kepala KPKNL Mamuju mempertegas komitmennya untuk bersama-sama mendukung terwujudnya Zona Integritas Menuju Kantor Berpredikat WBK.

Acara ini ditutup dengan penandatanganan Pernyataan Komitmen Penerapan Program Pengendalian Gratifikasi oleh seluruh pegawai KPKNL Mamuju.

(HI KPKNL Mamuju)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini