Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Malang > Kilas Peristiwa
Peringati Hari Oeang ke-73 Tahun 2019 Kemenkeu Malang Raya gelar Jalan Sehat.
R.hilda Nurhayati
Selasa, 29 Oktober 2019   |   195 kali

Peringati Hari Oeang ke-73 Tahun 2019  Kemenkeu Malang Raya adakan  Jalan Sehat.

Malang - Dalam rangka memperingati Hari Oeang ke-73, instansi vertikal di bawah Kementerian Keuangan (Kemenkeu) di Malang Raya,  mengadakan  kegiatan  jalan  sehat,  dengan  mengusung  tema ,  de Clolour of Us, pada hari Jum’at tanggal 25 Oktober 2019.

Dalam rangkaian acara peringatan hari Oeang ke 73, Kemenkeu Malang Raya telah mengadakan  berbagai kegiatan seperti pertandingan olah raga, donor darah serta bakti sosial ke Panti Asuhan.


Kegiatan jalan sehat dimulai pukul 06.30 WIB, opening seremoni  dilakukan dengan aksi menembak sasaran oleh Kepala Kantor Wilayah DJP Jatim III Rudy Gunawan,  Event jalan sehat dalam rangka menyambut Hari Oeang ke 73 diantaranya color walk, atraksi oleh Unit K-9 KPBC Malang, selain itu dimeriahkan juga dengan pembagian door prize. Kegiatan jalan sehat ini diharapkan dapat mempererat  tali silaturahmi antar pegawai Kementerian Keuangan Malang Raya.

Sekitar 200 (dua ratus) pegawai Kemenkeu di Malang  yang terdiri dari Kantor Wilayah DJBC Jawa Timur II, Kanwil DJP Jawa Timur III, KPP Madya Malang, KPKNL Malang, KPPN Malang, Balai Pendidikan dan pelatihan Keuangan Malang, KPP Pratama Malang Selatan, KPP Pratama Malang Utara, KPP Pratama Singosari, KPP Prama Batu, KPP Pratama Kepanjen, KPP Pratama Probolinggo dan KPP Pratama Pasuruan semuanya berbaur mengikuti jalan sehat dengan start KPPBC Tipe Madya Cukai Malang, dengan rute jalan sehat sekitar 2 (dua) kilometer.

 

Guna memperkenalkan Kementerian Keuangan kepada masyarakat, setiap Unit Eselon I  di Kementerian Keuangan di Malang Raya membawa spanduk, bendera, menggambarkan tugas dan fungsi masing-masing satker, Pada kesempatan tersebut dari pegawai KPKNL Malang tingkatkan awareness masyarakat terhadap aset negara , pelaksanaan lelang on line dan perwujudan distinguised aset negara dengan spanduk “Jaga Aset Negara ”, “Mewujudkan Distinguished Asset Manager dan “Ayo Ikut Lelang Indonesia Mudah Aman Transparan”. rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar unit kerja vertikal sangat terlihat pada acara ini. Panitia berharap sinergi ini akan selalu tumbuh dalam mewujudkan cita-cita bersama untuk selalu berbakti pada negeri kita tercinta Indonesia. Selamat Hari Oeang ke-73. (Teks/Foto Hilda)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini