Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Malang > Berita
Gandeng RRI, KPKNL Malang Gelar Talk Show Gebyar Lelang: Kedai Lelang Sukarela UMKM Tahun 2022
Gayuh Aji Prasongko
Jum'at, 18 Maret 2022   |   217 kali

Malang – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Malang bersinergi dengan RRI Malang menyelenggarakan Talkshow yang bertema "Gebyar Lelang - Kedai Lelang Sukarela UMKM Tahun 2022" pada Jumat, (18/3) yang disiarkan secara langsung melalui Pro1 RRI Malang FM 91.5 Mhz dan Kanal Youtube RRI Malang Pro 1.


Hadir sebagai narasumber, Pejabat Fungsional Pelelang Ahli Pertama KPKNL Malang Feri Suryanto didampingi Anggota Tim Pelayanan Pemberdayaan Masyarakat Kanwil DJKN Jawa Timur Gatit Wiludjeng Subandijah. Acara yang dipandu oleh Diana Atma Riza tersebut membahas peringatan 114 Tahun Lelang Indonesia yang salah satunya adalah Gebyar Lelang Produk UMKM tahun 2022.


Pada kesempatan tersebut, Feri menjelaskan bahwa melalui Gebyar Lelang – Kedai Lelang Sukarela UMKM Tahun 2022 ini, DJKN mengajak para pengusaha UMKM untuk memasarkan produknya serta masyarakat luas untuk membeli melalui Lelang melalui aplikasi lelang.go.id


Selanjutnya, Anggota Tim Pelayanan Pemberdayaan Masyarakat Kanwil DJKN Jawa Timur Gatit Wiludjeng Subandijah menambahkan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi bagi calon penjual, seperti KTP, NPWP, Nomor Rekening, Surat Permohonan, dll. Pelaksanaan Lelang Sukarela UMKM akan dilaksanakan secara serentak di seluruh KPKNL pada pada tanggal 24 Maret 2022.


Bagi masyarakat yang berdomisili di Kota Malang, dapat mendapatkan info lebih lanjut dengan datang ke KPKNL Malang atau melalui Sosial Media KPKNL Malang pada Facebook "KPKNL Malang" dan Instagram @kpknl_malang. Selain itu, masyarakat juga dapat menghubungi di nomor telepon (0341) 804473 atau chat di whatsapp 085 157157 500 serta melalui email di kpknlmalang@kemenkeu.go.id.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini