Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Malang > Berita
Rapat Monitoring dan Evaluasi Capaian Kinerja KPKNL Malang, Optimalkan Pencapaian Target.
Gunawan Wiranto Tedjosukmono
Jum'at, 15 Mei 2020   |   206 kali

Kamis tanggal 14 Mei 2020,  Kepala KPKNL Malang, Asep Suryadi, memimpin rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja KPKNL Malang sampai dengan 14 Mei 2020. Rapat tersebut dihadiri  Kepala Subag Umum dan Para Kepala Seksi  di lingkungan KPKNL Malang. rapat bertempat di Ruang AULA Lantai 2 dengan tetap memperhatikan Physical Distancing.

Pada kegiatan monitoring tersebut Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Teddy Indra Kurniawan, memaparkan Capaian Indikator Kinerja Utama pada KPKNL Malang sesuai Target Q2, sampai dengan tanggal 14 Mei 2020, IKU yang realisasinya sudah di atas target Q2, antara lain Persentase realisasi nilai manfaat ekonomi pengelolaan kekayaan negara yang berasal dari PNBP Lelang, Persentase hasil lelang Rata-rata indeks ketepatan waktu penyelesaian layanan kekayaan Negara dan lelang,  Persentase bidang tanah BMN yang disertifikatkan  Persentase implementasi evaluasi kinerja BMN (portofolio aset),  IKU Persentase produktivitas lelang, Indeks Capaian realisasi Tingkat efektivitas edukasi dan komunikasi, Realisasi dari tindak lanjut persetujuan pengelolaan asset (BMN),  kualitas pelaksanaan anggaran. sedangkan IKU yang belum mencapai target adalah Presentase Pengukuran Tingkat Penyesuaian Penggunaan BMN dengan SBSK.

Selanjutnya para Kepala Seksi mempresentasikan Capaian Kinerjanya serta rencana pencapaian target dan progosa capaian.  Pada kesempatan tersebut Kepala KPKNL Malang, Asep Suryadi  menyampaikan arahannya, Indikator Kinerja Utama yang belum mencapai target dilakukan upaya semaksimal mungkin agar IKU tersebut bisa mencapai target yang telah ditetapkan dan dilakukan langkah-langkah strategi pencapaian target. Asep mengingatkan agar selalu meningkatkan kinerja dan mengapresiasi capaian kinerja yang sudah sesuai target bahkan melampaui target serta mengingatkan untuk terus bekerja semaksimal mungkin guna pencapaian Target Kinerja 

( teks photo, gun)



Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini