Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Malang > Berita
Pelepasan Pegawai KPKNL Malang yang Mutasi dan Promosi, Amanah dan Tempat Tugas baru
Khoirul Muslihah
Senin, 19 Agustus 2019   |   1098 kali

Malang – Mutasi pejabat adalah hal biasa dalam sebuah organisasi yang tidak bisa dihindari dan promosi merupakan pemberian amanah bagi pegawai yang sudah waktunya dan mampu. Demikian Asep Suryadi Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Malang memberikan sambutan dalam acara perpisahan Pejabat dan Pegawai yang promosi dan mutasi pada Hari Senin, 12 Agustus 2019 bertempat di Aula Serba Guna KPKNL Malang.

Lebih lanjut Asep menyampaikan selamat kepada  pejabat yang dimutasi dan pelaksana yang promosi dan  rasa  terima kasih  karena  telah  bekerja  dengan optimal   dan   semangat   dalam   menyelesaikan  Rerevaluasi BMN  secara  tuntas. “ Semangat dalam bekerja, disiplin agar dapat berkontribusi maksimal kepada organisasi dan semoga semakin sukses ditempat baru” pesannya Asep. .

Berdasarkan Keputusan Dirjen Kekayaan Negara Nomor KEP-13/KN/UP.11/2019 tanggal 5 Agustus 2019 tentang Mutasi dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan DJKN, pegawai yang mendapat promosi yaitu, Widya Hariyati menjadi Kepala Seksi Bimbingan Lelang I pada Kanwil Kalimatan Timur dan Utara, sedangkan pejabat yang dimutasi adalah, Faradisa Indah Puri dimutasi sebagai Kepala Seksi BMN IV C, Sub Direktorat BMN IV dan Nurhaini Imawati yang dimutasi sebagai Kepala Seksi Kasubag Kepegawaian Kanwil Sulawesi Utara Tengah Gorontalu dan Maluku Utara.

Pegawai yang dimutasi maupun yang promosi mengucapkan terimakasih  kepada Kepala KPKNL Malang yang telah memberikan bimbingan dan arahan dalam bekerja dan  para kepala Seksi serta rekan – rekan pegawai KPKNL Malang atas kerjasamanya, keakraban dan kehangatan dalam suasana kerja.  Acara dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dan  foto bersama (teks photo.Irul)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini