Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Malang > Berita
Semarakkan Pekan Kekayaan Negara, KPKNL Malang Menggelar Lelang Amal
R.hilda Nurhayati
Senin, 12 November 2018   |   311 kali

Semarakkan Pekan Kekayaan Negara, KPKNL Malang Menggelar Lelang Amal 

Malang - Semarakkan Pekan Kekayaan Negara dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN), Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Malang menggelar lelang sukarela/amal, Kamis, 9  November 2018 atas permohonan beberapa pihak perbankan di wilayah Kota Malang, bertempat di halaman KPKNL Malang

Pelaksanaan lelang ini dalam rangka memperingati HUT ke-12 DJKN, sekaligus memberikan edukasi tentang lelang kepada masyarakat luas. Sebelum Pelaksnaan Lelang Afslager  Gatit Wilujeng , dengan semangat mulai menawarkan barang- barang yang dijual dalam pelaksanaan lelang tersebut,  meliputi  HP Samsung A7, Tas Kulit, Deskstop Bluetooth Speaker Merk Vivan, Acitive Speaker merk Advance, Setrika, Lunc Box, Mug Pemanas Listrik, Hairdryer, Stor N Pour, Kipas Angin Box Fan 10”, Kerudung Umama Scarf, 5 Kerudung SC Saudia Dubai, Jas Kain Tenun, Baju Wanita Merk Puricia,  Sweater merk American Jeans, Bluse, Food Box Merk Otaru, Small Serving Center + Snack Cups Merk Tupperware, Goodie Box, Coffemaker, Tas Wanita, Body Scrub, dan Hair Dryer merk Philips,  Gatit, panggilan akrab Gatit Wilujeng yang juga Kasubag Umum KPKNL Malang, meminta kepada masyarakat yang hadir untuk mengisi daftar hadir karena lelang segera dimulai. Pejabat Lelang Afifudin membuka pelaksanaan lelang pukul 10.00, dan Afslager , Gatit dengan antusias menawarkan masing – masing objek lelang, peserta dengan semangatnya menawar barang yang diinginkan sehingga terjadi persaingan ketat antara peserta lelang. Semua barang yang ditawarkanpun laku terjual dengan harga yang tinggi jauh di atas nilai limit.

Lelang amal tersebut mendapat animo yang cukup besar dari masyarakat sekitar. Seluruh barang sebanyak 23 (dua puluh tiga) item laku terjual lelang dengan nilai total Rp.  6,372.000  juta dari harga limit total sebesar Rp. 3.520.000 juta. Selanjutnya Hasil lelang didonasikan kepada korban bencana alam di Palu, Sigi dan Donggala. 

 (Photo / artikel Ida)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini