Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Malang > Berita
Koordinasi Proses Inventarisasi dalam rangka Penilaian Kembali BMN pada Satker Polres Malang
R.hilda Nurhayati
Jum'at, 20 Juli 2018   |   244 kali

Koordinasi Proses Inventarisasi dalam rangka Penilaian Kembali  BMN pada Satker Polres Malang

 

            Malang- Kamis, tanggal 19 Juli 2018 bertempat di Kantor Polres Malan Jalan A.Yani No.01 Kel.Ardirejo Kec.Kepanjen Kabupaten Malang, KPKNL melakukan koordinasi dengan Satker Polres Malang, dipimpin oleh Kasi Pelayanan Penilaian KPKNL Malang Ani Mafiana. Tim Revaluasi pada Satker Polres Malang, berkoordinasi langsung dengan Petugas/Operator dari Bagian Sarana dan Prasarana  Polres Malang.

 

Ani Mafiana menyampaikan bahwa KPKNL Malang telah melakukan Survei Lapangan terhadap seluruh Barang Milik Negara pada Polres Malang. Tim Revaluasi telah mengunjungi 44 lokasi yang terdiri dari kantor Polsek, Poslantas dan juga Asrama di wilayah Kabupaten Malang.  Revaluasi BMN akan menghasilkan nilai BMN yang update dan data base BMN yang lebih baik guna kepentingan pengelolaan BMN pada Satker Polres Malang.

Aset tanah dan bangunan di Polres Malang yang menjadi target untuk dilakukan penilaian kembali berjumlah 492 NUP terdiri dari 42 NUP tanah dan 450 NUP Bangunan.

 

Untuk mempercepat  penyelesaian target Penilaian kembali asset Barang Milik Negara,  Tim Revaluasi Aset BMN pada KPKNL Malang berkoordinasi dalam proses Inventarisasi sesuai dengan hasil survei lapangan dan penginputan hasil Inventarisasinya ke dalam SIMAN secara marathon dengan mengoptimalkan Petugas /PIC  SIMAN dari Polres Malang.

Proses Inventarisasi dan penginputan data diharapkan dapat selesai tepat waktu sehingga hasil penilaian seluruh objek penilaian kembali pada Polres Malang dapat segera diinput ke dalam Sistem Informasi Penilaian Revaluasi. (Teks dan Foto: Ida)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini