Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Malang > Berita
Pisah Sambut Kepala KPKNL Malang, Membangun Kerja Sama dan Sinergi dengan Komitmen.
R.hilda Nurhayati
Selasa, 25 Juli 2017   |   352 kali

Malang, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang ( KPKNL ) Malang menggelar acara pisah sambut Pimpinan antara Rofiq Mansyur Plt. Kepala KPKNL Malang digantikan Umbang Winarsa sebagai Kepala KPKNL Malang  bertempat di Aula KPKNL Malang pada Senin, 24 Juli 2017. Acara yang digagas dan diikuti olehseluruh jajaran KPKNL Malang tersebut sebagai ungkapan terima kasih atas kepemimpinan Rofiq Mansyur selama menjabat selaku Plt. Kepala KPKNL Malang dan penyambutan serta dukungan untuk melaksanakan Tugas dan Fungsinya kepada Umbang Winarsa sebagai Kepala KPKNL Malang.

 

Dalam kesempatan tersebut Rofiq menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasihkepada jajaran KPKNL Malang atas bantuan dan kerja sama dalam pelaksanaantugas selama menjabat selaku Plt. Kepala KPKNL Malang. Sementara itu KepalaKPKNL  Malang  Umbang  Winarsa  dalam sambutannya menyampaikan bahwa Mutasi adalah hal yang pasti dalam sebuah institusi/organisasi.


Demikian pula yang terjadi di KPKNL Malang. Rofiq Mansyur dipromosikan ke Kanwil DJKN Suluttenggomalut di Manado. Umbang berharap dukungan semua pihak dalam pelaksanaan tugas untuk saling membangun kerja sama dan sinergi dengan komitmen demi kemajuan organisasi.

 

Adapun Pelantikan telah laksanakan di Gedung Dhanapala Jakarta pada 19 Juli 2017, melepas dengan bekal senyum serta kenangan indah dan menyambut dengan semangat dan harapan baru. Rofiq telah memberikan warna baru diKPKNL Malang sehingga memberikan kenangan yang tidak mungkin bisa dilupakan dan tentunya dengan kedatangan Pak Umbang Winarsa akan membawa semangat dan harapanbaru demi kemajuan KPKNL Malang.

 

Dalam acara tersebut juga ditayangkan Penayangan Video Menteri Keuangan terkait Instruksi Menteri Keuangan Gerakan Efisiensi sebagai Bagian Implementasi Penguatan Budaya Kementerian keuanganoleh Menteri Keuangan. Sebagai penghujung acara ucapan selamat dan foto bersama. (Teks Hilda/Foto: Umam )

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini