Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Makassar > Kilas Peristiwa
Pertemuan dan Perpisahan
Fatimah
Senin, 18 Januari 2021   |   221 kali

Makassar, Pertemuan dan perpisahan adalah hal yang lumrah dalam kehidupan. Tidak terkecuali bagi keluarga besar Kementerian Keuangan yang dituntut mengabdikan dirinya untuk melayani masyarakat di seluruh Indonesia. Kebutuhan organisasi kembali menjadi alasan perpisahan dan juga pertemuan yang pada akhirnya akan meninggalkan kenangan indah. Untuk melepas sekaligus menyambut pegawai baru yang bergabung pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makassar, hari ini Senin (18/1) diselenggarakan kegiatan di Aula KPKNL Makassar yang dihadiri oleh pegawai KPKNL Makassar, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Keluarga besar KPKNL Makassar kembali melepas salah satu anggotanya yaitu Buang M. Damin untuk mengabdikan dirinya sebagai Pejabat Lelang di KPKNL Manado. Sebelumnya Buang merupakan pelaksana pada seksi Pengelolaan Kekayaan Negara (PKN) yang bergabung dengan KPKNL Makassar pada akhir tahun 2019. Oleh rekan kerjanya Buang dikenal sebagai pribadi yang hagat dan penuh senyum.

Namun ditengah kesedihan ini KPKNL Makassar juga tengah berbahagia karena menyambut keluarga baru yaitu Asriani Ningsih dan Muhammad Rizki Abdullah. Anis sapaan akrab Asriani Ningsih, sebelumnya merupakan pegawai pada KPKNL Pare-Pare yang juga pernah mengabdikan dirinya di KPKNL  Makassar. Anis dalam kesempatan hari ini mengungkapkan kegembiraannya karena dapat kembali bergabung dengan keluarga besar KPKNL Makassar. Sedangkan Rizki merupakan pegawai yang menjadi keluarga baru KPKNL Makassar berdasarkan penempatan CPNS Golongan II. Sebagai tempat penempatan pertama, Rizki mengungkapkan keinginannya untuk dapat banyak belajar selama di KPKNL Makassar serta meminta bimbingan serta arahan dari seluruh pegawai.

Rakhmat Mahsan Kepala KPKNL Makassar menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Buang atas kerjasamanya selama ini untuk kemajuan KPKNL Makassar. Rakhmat juga berpesan untuk tetap memberikan kinerja yang terbaik dikantor baru nantinya. Untuk pegawai baru Rakhmat mengucapkan selamat bergabung dan semoga dapat segera beradaptasi dengan baik. Sebagai penutup Rakhmat senantiasa mengingatkan pegawainya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk kebaikan kita bersama.

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini