KPKNL Makassar
Kilas Peristiwa DJKN

Buah Manis Revaluasi Barang Milik Negara

Selasa, 25 September 2018   |   0 kali

Makassar – Revaluasi BMN merupakan topik hangat yang selalu bisa diperbincangkan setiap hari dua tahun ini. Bagaimana tidak? Revaluasi merupakan hajat besar Direktorat Jenderal Kekayaan Negara untuk menyajikan Nilai Wajar BMN pada Laporan Keuangan Pemerintah Pusat. Tentu banyak suka duka yang dilalui sepanjang pelaksanaan Revaluasi BMN ini. 

Di penghujung periode Revaluasi BMN, salah satu pegawai KPKNL Makassar memetik buah manis atas pelaksanan Revaluasi BMN ini. Ialah Aan Romantika, pegawai Seksi Piutang Negara KPKNL Makassar yang sempat menjelajah perairan selatan Pulau Sulawesi yang berhasil memetik buah tersebut. Ayah dua anak ini baru saja berbahagia di sela-sela pelaksanaan Revaluasi BMN atas kelahiran anak ke-2 nya, yang ia beri nama Reval Romantika Daeng Panrita yang lahir pada 18 Agustus 2018. Benar, bisa disebut bahwa ia adalah Ayahnya Reval.

Ia menyampaikan alasan memilih nama Reval untuk anaknya. “Semangat Reval adalah koreksi perbaikan, muhasabah, evaluasi, dan sinergi.” tutur pria yang biasa disapa Karaeng ini. Semoga Reval senantiasa memberi kebaikan untuk semuanya. (Humas KPKNL Makassar)


Penulis : ANDRY CAHYO INDARTO
Tanggal ditulis : Selasa, 25 September 2018
Terakhir diedit : Selasa, 25 September 2018
Foto Terkait Kilas Peristiwa
Pengumuman
Kontak
Jl. Jend. Urip Sumoharjo Km. 4 Gedung Keuangan Negara I Lt. 2 Makassar - 90232, Kotak Pos 1280
(0411) 456115
(0411)456116
kpknlmakassar0206@gmail.com