KPKNL Makassar
Kilas Peristiwa DJKN

“Kita Hanya Bisa Merencanakan, Tuhan yang Memutuskan”

Selasa, 26 Juni 2018   |   0 kali

Makassar – Keluarga besar KPKNL Makassar bersama dengan Keluarga Besar Kanwil DJKN Sulseltrabar melepas salah satu Kepala Bidang yang memasuki masa purna bakti, M. Anshary, Kepala Bidang Lelang Kanwil DJKN Sulseltrabar. Acara yang berlangsung pada Selasa, 26 Juni 2018 di Aula Kanwil DJKN Sulseltrabar ini berlangsung hangat dan akrab. 

Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar, Anugrah Komara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anshary atas pengabdiannya. “Terima kasih saya ucapkan kepada Pak Anshary atas kerja keras selama ini untuk Kanwil DJKN Sulseltrabar.” tuturnya. Selanjutnya giliran Kepala Bidang Penilaian, Ya’kub yang menyampaikan kesan dan pesan kepada Anshary. “Pak Anshary ini sangat berdedikasi, ketika saya sampaikan bahwa boleh saja Pak Anshary tidak masuk kerja, biar teman-teman yang handle, beliau tetap saja masuk kerja untuk memberikan kontribusinya kepada Kanwil ini. Selain itu beliau adalah sosok yang sangat teliti terhadap pekerjaan.” tuturnya.

Suasana bertambah hangat bercampur haru ketika Anshary menjawab pertanyaan Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar, Anugrah Komara mengenai persiapannya memasuki masa pensiun. “4-5 tahun yang lalu saya sudah terbayang akan pensiun dan mempersiapkan sebaik mungkin. Namun kita hanya bisa merencanakan, Tuhan dengan takdir-Nya yang memutuskan. Yang bisa saya siapkan hanya ikhlas. Semoga kita senantiasa dilapangkan hatinya sehingga bisa mudah ikhlas.” jawabnya yang diiringi tepuk tangan meriah dari para pegawai. Selamat memasuki masa purna bakti, Pak Anshary. (Humas KPKNL Mks)


Penulis : PRIYANDA BAGUS PRATAMA
Tanggal ditulis : Selasa, 26 Juni 2018
Terakhir diedit : Selasa, 26 Juni 2018
Foto Terkait Kilas Peristiwa
Pengumuman
Kontak
Jl. Jend. Urip Sumoharjo Km. 4 Gedung Keuangan Negara I Lt. 2 Makassar - 90232, Kotak Pos 1280
(0411) 456115
(0411)456116
kpknlmakassar0206@gmail.com