Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Komitmen dan Sinergi Untuk Kinerja yang Lebih Baik
N/a
Senin, 03 Februari 2014   |   772 kali

Makasar - “Kita menandatangani kontrak kinerja ini dengan semangat harus mencapai hijau," demikian pesan Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat Kanwil DJKN Sulseltrabar saat acara penandatanganan Kontrak Kinerja Pejabat Eselon III di lingkungan Kanwil DJKN Sulseltrabar pada 28 Januari 2014 lalu yang disampaikan kembali  oleh Kepala KPKNL Makassar Chairiah dalam acara penandatanganan Kontrak Kinerja Pejabat Eselon IV dan Pelaksana di lingkungan KPKNL Makassar, Kamis (30/1) di Ruang Lelang KPKNL Makassar.

Kepala KPKNL Makassar berharap agar potensi di semua jenis tugas dan fungsi  KPKNL khususnya dalam pencapaian target dapat digali dan semua elemen di KPKNL Makassar bersinergi untuk pencapaian tersebut. ”Untuk itu, dalam mencapai IKU tahun 2014 ini kita saling mendukung. Sebab, misalnya ada satu seksi yang hijau, namun yang lain mungkin dapat kuning, maka belum tentu KPKNL Makassar mendapat hijau” pesan Chairiah dalam acara tersebut. Diharapkan pula, Kepatuhan Internal semakin baik dalam melakukan monitoring pelaksanaan tugas dan fungsi Kantor.

Mahyuddin Makmur, Kepala Seksi Kepatuhan Internal KPKNL Makassar ketika ditemui di ruang kerjanya setelah acara penandatanganan kontrak kinerja merasa optimis bahwa IKU KPKNL Makassar tahun 2014 akan dapat warna hijau.  “Saya optimis akan mencapai IKU di tahun ini, dengan melihat potensi yang ada dan realisasi pencapaian NKO pada level warna hijau di tahun 2013. Apalagi target di wilayah Sulseltrabar ini, sekitar di atas 50% diamanatkan untuk KPKNL Makassar,” tuturnya dengan penuh semangat.

Menanggapi harapan Kepala KPKNL Makassar kepada Seksi Kepatuhan Internal untuk melakukan monitoring pelaksanaan tusi, Mahyuddin menjelaskan bahwa proses bisnis yang ada di KPKNL senantiasa akan di pantau secara dwi mingguan, terutama pada proses bisnis layanan unggulan. Selain itu, Seksi Kepatuhan Internal akan berusaha menyajikan data terkini tentang pencapaian khususnya terkait IKU dan diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi dalam rangka peningkatan kinerja yang lebih baik selama tahun berjalan. (Tulisan dan Foto : Nanang Ansari)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini