Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Catatan Akhir Tahun 2020 : Dialog Kinerja Organisasi Triwulan IV Tahun 2020
Neo Surya Dhesanta
Kamis, 07 Januari 2021   |   140 kali

Makassar – Menutup akhir tahun 2020 dengan capaian yang gemilang seksi Kepatuhan Internal (KI) Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makassar selenggarakan Dialog Kinerja Organisasi (DKO) bertajuk “ Catan Akhir Tahun”. DKO yang diselenggarakan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting pada hari kamis (7/1) diikuti oleh seluruh pegawai KPKNL Makassar.

Henika pelakasana pada Seksi KI KPKNL Makassar menjabarkan capain kinerja yang diraih oleh KPKNL Makassar pada tahun 2020. Henika menyatakan bahwa capaian Nilai Kinerja Organisasi (NKO) KPKNL Makassar pada tahun 2020 mencapai nilai yang memuaskan, yaitu sebesar 106,76. Capaian ini tentu tidak diperoleh dengan mudah, kerja keras dan penggalian potensi telah diusahakan dengan maksimal oleh setiap pegawai pada KPKNL Makassar. Namun terlepas dari capaian yang memuaskan ini, KPKNL Makassar juga memiliki beberapa catatan, seperti masih terdapat beberapa indikator yang memiliki capaian kurang maksimal. Hal ini disebabkan oleh berbagai faktor, baik faktor internal maupun eksternal. Analisis dan juga pencaraian solusi terhadap kendala ini terus dilakukan guna memaksimalkan capain kinerja pada KPKNL Makassar, namun hasil yang diperoleh untuk beberapa indikator ini  pada tahun 2020 masih dinilai belum maksimal.

Terlepas dari capaian yang cukup memuaskan pada tahun 2020, KPKNL Makassar tidak berpuas diri. Rakhmat Mahsan kepala KPKNL Makassar bertekat untuk terus memperbaiki kinerja KPKNL Makassar bersama dengan seluruh pegawainya. Menggali kembali potensi yang dapat meningkatkan capaian KPKNL Makassar, serta melakukan evaluasi terhadap kinerja yang belum maksimal pada tahun 2020 akan terus diakukan, guna memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh pengguna layanan. (Fat)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini