Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pelayanan Tatap Muka Dibuka Kembali, KPKNL Makassar Bertekad Menyongsong Kuartal III Harus Sukses
Neo Surya Dhesanta
Selasa, 25 Agustus 2020   |   159 kali

Makassar – Setelah satu minggu pelayanan tatap muka ditutup guna menekan laju penyebaran COVID-19 di lingkungan kantor, pada hari ini, Selasa 25 Agustus 2020 KPKNL Makassar kembali membuka Area Pelayanan Terpadu (APT) tatap muka untuk seluruh satuan kerja dan mitra kerja KPKNL Makassar dengan memperhatikan protokol kesehatan. Rakhmat Mahsan, Kepala KPKNL Makassar dalam acara Rapat Pengarahan Pegawai KPKNL Makassar yang dilaksanakan di Aula KPKNL Makassar pukul 15.00 WITA menekankan kembali kepada seluruh pegawai untuk tidak lelah melaksanakan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, baik di rumah maupun di kantor. Rakhmat menekankan hal tersebut khususnya untuk pegawai yang setiap harinya bertemu dengan stakeholders atau yang melakukan perjalanan dinas luar kantor.

Pria kelahiran Bandar Lampung tersebut menyebutkan bahwa swab test yang dijalani oleh seluruh pegawai KPKNL Makassar dua minggu yang lalu merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada seluruh jajaran dibawahnya. “Kesehatan adalah hal yang harus kita jaga. Ingat bukan hanya diri kita sendiri yang harus dijaga, tapi keluarga kita yang ada dirumah juga harus kita jaga," ucap Rakhmat.

Bertepatan dengan dibukanya kembali pelayanan tatap muka, Rakhmat berharap seluruh pegawai KPKNL Makassar kembali untuk mengejar dan menyelesaikan tugas dan tanggungjawab terutama terkait dengan tugas dan fungsi masing-masing seksi, progres perbaikan penilaian kembali kluster 1, dan penyerapan anggaran pada masing-masing seksi. Sesuai dengan pesan Menteri Keuangan, “Kuartal III tidak boleh gagal” masih banyak yang bisa dikejar dan dioptimalkan potensi dari masing-masing seksi agar capaian kantor tercapai di akhir tahun 2020 nanti. 

Pada kesempatan tersebut, KPKNL Makassar juga menyambut pegawai baru penerimaan tahun 2018 yang baru saja selesai on job training di kantor pusat DJKN selama kurang lebih satu setengah tahun. Fina, Fatimah, dan Fathia adalah pegawai penerimaan umum D-III, penerimaan umum S1, dan lulusan PKN STAN yang ditempatkan di KPKNL Makassar sebagai penempatan pertama mereka. Rakhmat berpesan “Wajah baru semoga mendatangkan semangat yang baru. Ada satu pesan saya di KPKNL Makassar yang selalu saya utarakan kepada seluruh pegawai di sini, jangan lupa bahagia.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini