KPKNL Makassar
Berita DJKN

Morning Call KPKNL Makassar, Pentingnya Menjaga Sinergi

Senin, 08 Juli 2019   |   14 kali

Makassar – Seluruh Pegawai KPKNL Makassar berkumpul di Aula KPKNL Makassar pada Senin, 8 Juli 2019 untuk berbagi ilmu dan pengalaman (sharing knowledge) dalam kegiatan rutin morning call yang dilakukan setiap awal pekan sebelum jam kerja. Ada pun pegawai yang ditunjuk untuk menyampaikan informasi berupa pengalaman atau pun informasi lain pada kegiatan kali ini adalah Pelaksana Subbagian Umum KPKNL Makassar, Shafira Aulia. 

Sebelum sharing knowledge dimulai, Kepala KPKNL Makassar, Rakhmat Mahsan memberikan sambutan dan arahan. Dalam kesempatan kali ini ia menyampaikan pentingnya kekompakan dalam penyelesaian target dari pimpinan. “Mari kita bersama-sama menjadi kita. Bukan lagi aku, kamu. Tetapi menjadi kita. Untuk menyelesaikan suatu masalah atau pekerjaan diperlukan kekompakan dan sinergi antar pegawai.” tutur Rakhmat.

Sebelum kegiatan inti, salah satu pegawai yang sedang menjalani tugas belajar yang telah selesai pelatihan dari Kota Malang, Antonius Victor ikut bergabung dan memperkenalkan diri kepada Kepala KPKNL Makassar yang baru. Sesi selanjutnya adalah sharing oleh Shafira Aulia. Hal yang ia sampaikan adalah mengenai tugasnya ketika menjadi Penjaga Area Pelayanan Terpadu yang melayani pemohon lelang. Ia menyampaikan hal-hal yang sering ia hadapi ketika melayani pemohon layanan. “Kebanyakan stakeholder di Makassar dan sekitarnya sudah tertib dan paham mengenai tata cara bermohon lelang.” ujar pegawai yang biasa disapa Fira ini. Di penghujung kegiatan seluruh pegawai memanjatkan doa yang dipimpin oleh Pelaksana Seksi PKN, Adhie Satya.


Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jl. Jend. Urip Sumoharjo Km. 4 Gedung Keuangan Negara I Lt. 2 Makassar - 90232, Kotak Pos 1280
(0411) 456115
(0411)456116
kpknlmakassar0206@gmail.com