Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Sulseltrabar Bersama BBWS Pompengan Jeneberang Komitmen Sukseskan Revaluasi BMN 2018
Andry Cahyo Indarto
Kamis, 11 Januari 2018   |   152 kali

Makassar - KPKNL Makassar mendapatkan suatu kehormatan menjadi tuan rumah untuk menyelenggarakan Rapat Persiapan Revaluasi BMN 2018 Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat (Sulsestrabar) bersama satker Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jeneberang (BBWS Pomjen), Kamis (11/1/2018).

Rapat yang bertempat di Aula KPKNL Makassar ini dihadiri Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar, para Kepala KPKNL, para Pejabat Eselon III, serta para Pejabat Eselon IV beserta jajaran di Lingkungan DJKN Sulseltrabar yang bertugas mengawal Revaluasi BMN. Dari BBWS Pomjen hadir Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala Bidang Program dan Perencanaan, Kepala Bidang SDA, serta para Pejabat Eselon IV beserta jajaran. Rapat persiapan ini akan membahas strategi untuk pelaksanaan revaluasi di lingkungan BBWS Pomjen.

Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar, Anugerah Komara dalam sambutannya menyampaikan bahwa BBWS Pomjen merupakan satker dengan target NUP terbesar yang akan dilakukan Revaluasi. “Dari data yang kami himpun, target Revaluasi BMN BBWS Pomjen sekitar 22.000 NUP yang harus diselesaikan tahun ini,” ungkapnya. Ia berharap dapat terjalin sinergi yang kuat untuk menyukseskan program Revaluasi BMN ini mengingat waktu yang tersedia terbatas. “Kita harapkan bisa start awal Februari maksimal, karena harapannya sebelum puasa minimal progres sudah 75 persen. Untuk BBWS ini kira-kira kita akan terjunkan 15-20 tim,” lanjutnya.

Kepala Bagian Tata Usaha, Christian Simak yang mewakili Kepala BBWS Pomjen mendukung penuh program ini dan berharap supaya terjalin kerjasama yang baik antara DJKN dengan BBWS Pomjen. “Kami mendukung penuh Revaluasi BMN 2018 untuk BBWS ini. Untuk selanjutnya kita akan upayakan untuk menyediakan ruangan khusus Tim Revaluasi ini supaya fokus,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Kepala KPKNL Makassar, Des Arman didampingi oleh Kepala Seksi PKN KPKNL Makassar, Marwan Amdar, Kepala Seksi Penilaian, Edi Sugito, serta Kepala Seksi Hukum dan Informasi, Andi Ahmad Rivai menawarkan beberapa opsi penyelesaian untuk kasus BBWS ini. “Setiap pilihan pasti ada konsekuensinya, upayakan pilihan kita yang paling kecil konsekuensinya,” ujar Des Arman. Ia berharap Revaluasi 2018 pada BBWS Pomjen ini harus segera mulai dan berprogres cepat, mengingat KPKNL Makassar mempunyai target NUP terbesar untuk satker BBWS Pomjen. Hasil diskusi ini diharapkan dapat melancarkan pelaksanaan Revaluasi BMN 2018 pada Satker BBWS Pomjen. (Humas KPKNL Makassar)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini