Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Tahun 2018: “Sinergi, Militan, Optimis”
Andry Cahyo Indarto
Kamis, 11 Januari 2018   |   150 kali

Makassar - KPKNL Makassar merasa terhormat menjadi KPKNL pertama yang diberikan arahan Kepala Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat (Sulseltrabar) awal tahun 2018.

Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar, Anugerah Komara memberikan pengarahan dan penyegaran awal tahun kepada jajaran pegawai KPKNL Makassar, Senin (8/1/2018). Pengarahan tersebut dilaksanakan di Aula KPKNL Makassar. Kegiatan ini dihadiri Kepala Bagian Umum, Lucillus Wenang Cailendra Hidajat dan Kepala Bidang PKN, Muhammad Hatta.

Dalam kegiatan yang dibuka Kepala KPKNL Makassar, Des Arman ini, Anugerah Komara menyampaikan terima kasih atas capaian kinerja KPKNL Makassar serta apresiasi atas tercapainya target Revaluasi BMN di tahun 2018. “Saya berterima kasih atas kerja keras tim KPKNL Makassar dalam menyukseskan Revaluasi BMN tahun 2017. KPKNL Makassar mampu melampaui target sampai 108,6%,” tutur Anugerah.

Disampaikan juga oleh Anugerah bahwa Revaluasi BMN tahun 2018 akan lebih menantang daripada tahun 2017. “Pada tahun 2018 ini kita hanya diberi waktu sampai bulan Juni atau satu semester saja dengan target kurang lebih 23.000 NUP. Objek yang dinilai pun juga perlu perhatian dan kerja ekstra. Saya harapkan KPKNL Makassar bisa Sinergi, Militan, Optimis,” lanjutnya.

Anugerah mengingatkan kepada seluruh pegawai KPKNL Makassar meskipun dalam rangka Revaluasi BMN, KPKNL harus tetap menjaga kualitas pelayanan kepada stakeholders. Selain itu ia menghimbau supaya pegawai tetap happy namun harus tetap fokus. “Perlu saya sampaikan bahwa dalam bekerja kita harus militan, positive thinking, punya stress management yang baik, bersinergi, dan yang utama, dibawa happy,” pungkasnya.

Pengarahan ditutup dengan cerita singkat pengalaman karir sebelum ia menjadi Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar. Pada akhirnya ia berpesan supaya tidak membanding-bandingkan pekerjaan setiap kantor, intinya harus fokus dalam mengemban tanggung jawab. (Humas KPKNL Makassar)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini