Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Madiun > Berita
KPKNL Madiun Berupaya Meningkatkan dan Memperluas Layanan Publik
Erna Kurniawati
Jum'at, 11 Maret 2022   |   127 kali

KPKNL Madiun merupakan salah satu instansi pemerintah yang telah memperoleh predikat ZI WBK WBBM di Tahun 2020, KPKNL Madiun harus tetap menjaga kualitas pelayanan publik dan integritas anti korupsi untuk tahun tahun selanjutnya. Evaluasi dan pengembangan program-program harus secara terus menerus dilakukan.

 

Untuk itu Oleh karena itu, pada hari kamis tanggal 10 Maret 2022, KPKNL Madiun mengadakan rapat pembahasan program-program Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang bersifat konkrit  

 

Rapat diadakan dalam 2 (dua) sesi, sesi pertama pukul 13.30 s.d. 15.00 WIB dilakukan secara daring dan diikuti oleh seluruh pegawai KPKNL Madiun baik ASN maupun PPNPN. Kepala KPKNL Madiun telah menetapkan beberapa tim yang beranggotakan seluruh pegawai KPKNL Madiun. Tim ini akan bekerja sesuai tugas dan fungsinya masing-masinh untuk memastikan KPKNL Madiun tetap kayak menyandang predikat ZI WBK WBBM di KPKNL Madiun. Rapat yang dipimpin langsung oleh kepala KPKNL Madiun tersebut membahas tentang Rencana Kerja dan Time line/Lini Masa Keberlanjutan Pembangunan ZI WBK WBBM KPKNL Madiun.

 

Rapat sesi kedua mengambil tempat di ruang rapat, berlangsung pukul 15.30 s.d. 17.10 WIB diikuti oleh Kepala KPKNL Madiun, Jabatan Fungsional Pelelang, Kepala Sub Bagian Umum, Kepala Seksi Hukum dan Informasi dan Kepala Seksi Kepatuhan Internal. Tema yang dibahas dalam rapat ini adalah rencana kerjasama layanan pasca lelang BPHTB On Line dan Validasi PPh Final di Wilayah Kerja Kabupaten Nganjuk dan Bojonegoro.

 

Diharapkan dengan kegiatan ini, KPKNL Madiun bisa menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan publik dan integritas anti korupsi. (naskah dan foto : seksi HI  KPKNL Madiun)

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini