Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Madiun > Berita
KPKNL Madiun Sukses melaksanakan Gerai Layanan Virtual (GLV)
Erna Kurniawati
Kamis, 12 November 2020   |   184 kali

Selasa, 12 Nopember 2020, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL)  Madiun dengan dipandu Kantor Pusat Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) mengadakan Gerai Layanan Virtual (GLV).  Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini  merupakan salah satu dari rangkaian acara dalam rangka Hari Ulang Tahun DJKN ke 14.

Acara yang dilaksanakan secara serentak oleh seluruh kantor vertikal DJKN tersebut, diawali dengan pembukaan dan arahan dari Bapak Isa Rachmatarwata selaku Direktur Jenderal Kekayaan Negara dilanjutkan dengan bincang interkatif dengan stakeholder.  Dalam arahannya beliau menekankan bahwa DJKN akan terus berusaha memberikan layanan berkualitas, bermuara pada kepuasan stakeholder dengan tetap berpegang teguh pada koridor dan aturan yang berlaku.  

Pada kesempatan ini,  diputar juga video pendek inovasi KPKNL.  Merupakan satu kebanggaan tersendiri,  video persembahan dari KPKNL Madiun yang menceritakan tentang mudahnya lelang online dan inovasi KPKNL Madiun berupa pembayaran BPHTB oleh pemenang lelang yang bisa dilakukan lewat satu pintu.

Tepat pukul 09.00 WIB, GLV masing-masing instansi vertikal dimulai. Dengan mengambil tema “Sosialisasi PMK 115/PMK.06/2020 tentang Pemanfatan Barang Milik Negara”,  GLV pada KPKNL Madiun dihadiri oleh Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur, Direktur Lelang DJKN, Kepala KPKNL Madiun beserta  staf  dengan mengundang seluruh Satuan Kerja di Wilayah Kerja  KPKNL Madiun

Meskipun dilaksanakan secara virtual karena pandemi covid 19, acara ini berlangsung sangat hangat dan disambut antusias, hal ini bisa dilihat dari banyaknya pertanyaan dan diskusi yang dilontarkan oleh para peserta.

Acara yang berakhir pada pukul 11.00 WIB tersebut, ditutup dengan pembagian 18 doorprize bagi peserta yang mengajukan pertanyaan dan peserta ter aktif selama acara berlangsung. (TIM HI KPKNL Madiun)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini