Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Madiun > Berita
Kunjungan Kerja Kakanwil DJKN Jawa Timur ke KPKNL Madiun
Muhammad Fais Mardian
Senin, 30 Juli 2018   |   479 kali

Di sela-sela waktu setelah mendampingi kunjungan kerja Wakil Menteri Keuangan Republik Indonesia dalam menyampaikan Orasi Ilmiah pada Wisuda Universitas Darussalam Gontor Ponorogo, Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Timur melakukan kunjungan kerja ke KPKNL Madiun yang disambut hangat oleh Kepala KPKNL Madiun Adi Wibowo berserta Jajarannya. Dalam Kunjungannya Kepala Kanwil DJKN Etto Sunaryanto didampingi jajarannya yaitu Muryanto selaku Kepala Bagian Umum serta Imam Syafii selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga Kanwil DJKN Jawa Timur.

Kunjungan kerja ke KPKNL Madiun tersebut, diisi dengan kegiatan pengarahan kepada pegawai KPKNL Madiun diselenggarakan pada hari Kamis, 26 Juli 2018 bertempat di aula KPKNL Madiun. Kepala KPKNL Madiun mengawali acara tersebut dengan Paparan Capaian Kinerja KPKNL Madiun di mana masih terdapat IKU yang belum mencapai hasil yang maksimal, yaitu Persentase Realisasi Nilai Manfaat Ekonomi Pengelolaan Kekayaan Negara, Persentase Nilai Kekayaan Negara yang Diutilisasi serta Persentase Bidang Tanah BMN yang disertifikatkan sehingga untuk menghadapi kondisi tersebut KPKNL Madiun  telah melakukan langkah-langkah di antaranya mengusulkan rencana aksi yang lebih terarah dan berdampak langsung pada tercapainya sasaran kepada Kanwil DJKN Jawa Timur.

Menanggapi paparan Kepala KPKNL Madiun, Etto Sunaryanto mengapresiasi capaian kinerja KPKNL Madiun yang sedang berjalan seraya memberikan dorongan untuk lebih meningkatkan lagi sehingga sampai akhir tahun nanti dapat mencapai hasil yang baik. Dalam arahannya, Etto Sunaryanto juga  menekankan semua pegawai agar meningkatkan ketelitian dan kehati-hatian dalam penyelesaian tugas sehari-hari serta didasari dengan komitmen penyelesaian tugas secara tuntas dan benar. Dalam arahan tersebut juga ditambahkan untuk tetap menjaga integritas karena merupakan satu hal yang penting dan harus dimiliki oleh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Keuangan. Selain itu, Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur mengigatkan untuk tetap menjaga hubungan baik dengan Unit Kementerian Keuangan lainnya serta Pengguna Jasa KPKNL Madiun, sehingga bisa memberikan masukan-masukan yang  dapat membantu KPKNL dalam meningkatkan kinerja.

Mengakhiri arahannya, Pak Etto sapaan akrabnya, mengharapkan agar semua pegawai pada KPKNL Madiun untuk tetap kompak dan saling bekerja sama dalam mencapai tujuan organisasi. (Narasi & Foto : Seksi Hukum dan Informasi).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini