Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Madiun > Berita
KPKNL Madiun Bersinergi Untuk Negeri
Perwita Andy Safitri
Kamis, 05 April 2018   |   200 kali

Madiun - Selasa (03-04-2018) pukul 08.00 WIB di halaman belakang Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Madiun seluruh pegawai dan honorer KPKNL Madiun tampak antusias bersiap mengikuti In House Training (IHT). Acara ini merupakan agenda rutin dari kepegawaian kantor pusat DJKN dalam rangka peningkatan soft competency seluruh pegawai. Acara dibuka dengan sambutan Plh. Kepala KPKNL Madiun, Heru Tjatur Prasetyo. Dalam sambutannya, Heru mengharapkan kegiatan ini mampu memberikan motivasi kepada seluruh keluarga besar KPKNL Madiun dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

 

IHT dengan tema “Bersinergi Untuk Negeri Revaluasi BMN Tuntas Berkualitas” ini dipandu oleh Yohanes Supriyanto, Widyaiswara Balai Diklat PIM Magelang dan Lovita Martha Berlina dari PPSDM BPPK. Kak Yo, sapaan akrab Yohanes, menyampaikan bahwa dalam serangkaian games yang akan dilakukan nanti, ada tiga hal yang harus diingat yaitu TPS (Totalitas, Percaya, dan Support). Totalitas dalam permainan, percaya kepada rekan tim, dan memberikan dukungan satu sama lain.

 

Permainan demi permainan dilakukan seluruh peserta dengan penuh semangat. Mulai dari lingkaran angka yang menuntut konsentrasi dan fokus yang tinggi, berjalan dengan balon yang memerlukan kerja sama tim, memindahkan air dengan spon yang membutuhkan kepercayaan dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas masing-masing, memecahkan misteri yang melatih kemampuan berpikir, melakukan gerakan sesuai yang diinstruksikan untuk melatih kemampuan fokus pada perintah dan aturan yang dibuat, memindahkan sarung yang melatih kerendahan hati, hingga membuat slogan untuk KPKNL Madiun dalam rangka memberikan motivasi dan dukungan kepada seluruh pegawai.

 

Acara kembali dilanjutkan secara indoor yaitu di ruang aula KPKNL Madiun. Sesi kali ini, Kak Yo melakukan debriefing atas semua kegiatan yang telah dilalui dan relaksasi kepada seluruh peserta. Sebelum acara ditutup, Eriawan dari sekretariat DJKN memberikan arahan terkait current issue kepegawaian. Acara ditutup oleh Heru Tjatur Prasetyo, Plh. Kepala KPKNL Madiun dan dilanjutkan foto bersama. (seksi HI)

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini