Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Lhokseumawe > Kilas Peristiwa
Meriahnya Perayaan Hari Oeang ke-71 di Kota Lhokseumawe
Moehammad Ulil Amri
Senin, 27 November 2017   |   147 kali

Lhokseumawe - Puncak perayaan Hari Oeang ke-71 yang mengusung tema “Kerja Nyata Membangun Negeri“ di Lhokseumawe ditandai dengan upacara peringatan Hari Oeang di halaman KPP Pratama Lhokseumawe, Senin (30/10/2017).

Upacara dipimpin oleh Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Lhokseumawe Teddy Suhartadi Permadi dan berbeda dengan upacara pada tahun sebelumnya, dimana para pejabat mengenakan pakaian adat. Pria yang akrab disapa Teddy ini membacakan transkrip sambutan Menteri Keuangan, Sri Mulyani, yang dalam sambutannya menyampaikan pentingnya membangun Kementerian Keuangan yang kompeten, profesional, dan berintegritas untuk membangun Keuangan Negara yang sehat, kuat, dan berkelanjutan. 

Selepas upacara dilangsungkan pemberian penghargaan Satyalancana Karya Satya salah satunya bagi pegawai KPKNL Lhokseumawe, Riyanto yang telah  mengabdi selama 20 tahun dan pemberian piala pemenang perlombaan Hari Oeang serta kegiatan bakti sosial donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia.

Sebelumnya sepanjang bulan September dan Oktober telah dilaksanakan rangkaian kegiatan dalam menyongsong Hari Oeang mulai dari perlombaan berbagai cabang olahraga, gerak jalan bersama dan fun games. KPKNL Lhokseumawe yang menjadi unit in charge perlombaan pada Hari Oeang 2017 ini melibatkan Perbankan untuk berpartisipasi dalam berbagai perlombaan selain upaya sinergi dengan instansi vertikal Kementerian Keuangan lainnya di kota Lhokseumawe dan Bireuen.

Adapun cabang olahraga yang dilombakan, antara lain Tenis Lapangan, Tenis Meja, Bola Voli, Badminton, Futsal hingga Gaple. KPKNL Lhokseumawe dalam gelaran tahun ini berhasil membawa pulang piala sebagai juara pertama cabang olahraga futsal dan juara ketiga untuk badminton serta tenis meja. (Narasi, Foto: KPKNL Lhokseumawe-edit budi)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini