Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Morning Call, Kepala Kanwil DJKN Aceh: "Kita Harus Bekerja Luar Biasa Pangkat Dua."
Mateus Putra Dinata
Kamis, 03 September 2020   |   122 kali

LHOKSEUMAWE—Kanwil DJKN Aceh mengadakan Morning Call yang dihadiri oleh seluruh pegawai pada KPKNL Lhokseumawe. Morning Call yang  diadakan pada hari Rabu, 2 September 2020 pukul 09.00 WIB melalui Zoom Meeting  ini merupakan agenda rutin pembinaan Kanwil DJKN Aceh pada KPKNL Lhokseumawe.

Kepala Kanwil DJKN Aceh, Syukriah HG di dalam speech pengarahannya menyampaikan bahwa segenap jajaran KPKNL Lhokseumawe harus optimis untuk memenuhi indikator kinerja utama. Syukriah juga menyampaikan bahwa KPKNL Lhokseumawe harus bersinergi untuk memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), “Saya yakin teman-teman disana (KPKNL Lhokseumawe) saling bersinergi untuk memperoleh predikat ini ” tegasnya.

“Kita pegawai Kemenkeu sudah memiliki lima nilai Kementerian Keuangan, itu sudah membentengi kita bahwa kita bebas dari hal-hal yang tidak baik itu” kata Syukriah. Dia yakin KPKNL Lhokseumawe memiliki komitmen yang kuat untuk meraih predikat WBK tersebut.

Tidak hanya itu, wanita yang baru saja menyelesaikan pendidikan Doktornya ini juga turut mengapresiasi upaya yang dilakukan KPKNL Lhokseumawe dalam hal publikasi kegiatan melalui media sosial seperti pembuatan video untuk konten youtube beberapa waktu lalu, “Upaya ini tidak berhenti dengan yang sudah ada, harus dikeluarkan seluruh inovasi teman-teman dalam membuat itu”.

“Dalam hal yang biasa saja kita harus bekerja luar biasa, apalagi dalam kondisi luar biasa, kita harus bekerja luar biasa pangkat dua”.

 “Kita orang-orang dengan komitmen tinggi, di Kantor Wilayah DJKN Aceh. Kita mau supaya pekerjaan bisa diselesaikan dengan cepat dan akurat” tegasnya lebih lanjut. Dia meminta seluruh jajaran KPKNL Lhokseumawe bersinergi untuk menyelesaikan tugas. Apabila di kemudian hari ditemukan masalah, maka seluruh jajaran dapat berkoordinasi dengan Kanwil DJKN Aceh untuk menyelesaikannya.

Selain optimisme dalam bekerja, Syukriah juga mengatakan bahwa teknologi dan aplikasi dapat digunakan untuk meningkatkan kinerja pegawai. Dia menilai teknologi dan aplikasi digital dapat dimanfaatkan dengan cerdas, “Seluruh pegawai harus pintar membaca kondisi dan peluang, termasuk dengan teknologi” katanya.

Menutup speech arahannya, Kepala Kanwil DJKN Aceh meminta seluruh jajaran KPKNL Lhokseumawe tetap menjaga Kesehatan dan disiplin menerapkan protokol Kesehatan. Dia juga menyambut enam pegawai baru KPKNL Lhokseumawe, “Saya berharap enam orang yang baru dapat mewarnai KPKNL Lhokseumawe agar produktivitasnya lebih meningkat” katanya.

(Narasi: Matt, Foto: Arve)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini