KPKNL Lhokseumawe
Berita DJKN

Virtual Visit oleh Dirjen KN bersama KPKNL Lhokseumawe dan KPKNL Bima

Senin, 13 April 2020   |   56 kali

Lhokseumawe - KPKNL Lhokseumawe dan KPKNL Bima mendapat kesempatan atas kunjungan kerja dari Direktur Jenderal Kekayaan Negara (Dirjen KN),  Isa Rachmatarwata, pada hari Sabtu tanggal 11 April 2020. Namun ada yang berbeda dari kunjungan kerja  Dirjen KN pada kesempatan kali ini. Kunjungan Kerja yang biasanya dilaksanakan dengan kunjungan secara langsung, harus digantikan dengan kunjungan secara virtual (virtual visit) dikarenakan adanya pandemi corona virus disease (Covid-19) yang sampai saat ini masih terus menyebar di Indonesia.

Dalam virtual visit ini KPKNL Lhokseumawe dan KPKNL Bima mendapatkan salam hangat dari  Dirjen KN bersama para pejabat Eselon II yang turut hadir pada kesempatan ini. Isa menekankan agar para pegawai tetap menjaga kondisi kesehatan dan senantiasa selalu disiplin menerapkan physical distancing dan protokol upaya pencegahan penyebaran corona virus disease (Covid-19) yang berlaku.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kanwil DJKN Aceh Syukriah HG dan Kepala KPKNL Lhokseumawe Teddy Suhartadi Permadi mengatakan bahwa kondisi pegawainya dalam keadaan sehat dan tetap semangat merealisasikan target-target kinerja organisasi meskipun sedang berada ditengah  Pandemi Covid-19. Begitu juga Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) DJKN Bali dan Nusa Tenggara Anugrah Komara serta Kepala KPKNL Bima Nyoman Heryawan Triana Putra menyampaikan bahwa seluruh pegawainya dalam kondisi sehat dan mampu melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik.

(Foto Arve/ Narasi Arve dan mengutip dari Humas DJKN)

Foto Terkait Berita
Pengumuman
PENG-01/WKN.01/KNL.02/2020
Rabu, 04 Maret 2020
Kontak
Jalan T. Hamzah Bendahara, Desa Mon Geudong, Kota Lhokseumawe, 24351
(0645) 631600
(0645) 631234
kpknllhokseumawe@kemenkeu.go.id