Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kupas Tuntas Kinerja Hingga Triwulan II, KPKNL Lhokseumawe laksanakan DKO
Muhammad Ridho Arve
Selasa, 09 Juli 2019   |   168 kali

Dialog Kinerja Organisasi (DKO) merupakan sebuah kegiatan untuk mengevaluasi dan memonitor kinerja sebuah kantor pada Kementerian Keuangan. DKO dilakukan secara berkala setiap triwulan pada tiap tahun anggaran. Pada DKO selain dibahas capaian kinerja, juga dibahas terkait kendala, masalah, hingga rencana kerja sebagai tindak lanjut capaian kinerja sebuah kantor. Pada DKO ini dibahas pula Indikator Kinerja Utama (IKU) pada sebuah kantor, bagaimana perkembangan capaian secara berkala setiap triwulan.

KPKNL Lhokseumawe sebagai salah satu instansi vertikal di Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) juga telah melaksanakan DKO untuk periode triwulan II pada Hari Selasa, tanggal 2 Juli 2019 lalu. Bertempat di Ruang Rapat KPKNL Lhokseumawe, Rapat DKO ini diawali dengan pembukaan sekaligus sambutan Kepala KPKNL Lhokseumawe, Teddy Suhartadi Permadi memaparkan pentingnya DKO sebagai sarana untuk memahami permasalahan dan kendala yang sudah terjadi serta yang akan terjadi. Sehingga dari DKO ini  diharapkan masing masing pegawai KPKNL Lhokseumawe dapat mengetahui dan memahami kesulitan dan hambatan tiap tiap seksi, sekaligus dapat memberikan solusi untuk mengoptimalkan capaian IKU pada Q3 diharapkan masing masing pegawai KPKNL Lhokseumawe dapat mengetahui dan memahami kesulitan dan hambatan tiap- tiap seksi sekaligus memberikan solusi untuk mengoptimalkan capaian IKU pada Q3.

Pada akhir rapat, Teddy juga menyampaikan bahwa ia sangat mengapresiasi kinerja kawan-kawan KPKNL Lhokseumawe yang sudah bekerja sangat keras untuk mencapai target selama triwulan II. Ia berharap, para pegawai dapat menjaga kinerja dan semangatnya selama Triwulan III meskipun target yang harus dicapai pada Triwulan III tidaklah mudah. (Narasi/Foto Arve)


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini