Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Akhir Pekan Bersama Dirjen KN
Hakim Setyo Budi Mulyono
Senin, 19 Oktober 2020   |   124 kali

Sabtu (17/10), Direktur Jenderal Kekayaan Negara (Dirjen KN) Isa Rachmatarwata melakukan kunjungan secara daring melalui aplikasi video conference bersama Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandar Lampung dan KPKNL Serang. Acara ini juga dihadiri oleh jajaran pejabat eselon II di lingkungan Kantor Pusat Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN), Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) DJKN Lampung dan Bengkulu, serta Kepala Kanwil DJKN Banten. Kunjungan Dirjen KN ini dilakukan secara daring mengingat hingga saat ini Indonesia tengah dilanda pandemi Covid-19 yang belum usai. Meski dilaksanakan secara daring, acara Virtual Visit oleh Dirjen KN ini tak mengurangi kehangatan bincang santai para peserta bersama Dirjen KN. Virtual visit ini diadakan untuk mempererat tali silaturahim dan membangun kedekatan antara Dirjen KN beserta jajarannya di kantor vertikal. 

Pada kesempatan pertama, Kepala Kanwil DJKN Banten Nuning S.R. Wulandari dan Kepala KPKNL Serang Dharma Setiawan Hardjowikarto memperkenalkan Kota Serang dan KPKNL Serang secara virtual dengan media video. Dilanjutkan oleh Kepala Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu dan Kepala KPKNL Bandar Lampung Didith A. Andiana yang memperkenalkan para pegawai KPKNL Bandar Lampung. Perbincangan antara Dirjen KN Isa Rachmatarwata bersama para pegawai di KPKNL Serang dan KPKNL Bandar Lampung berlangsung santai dan hangat. Tidak melulu soal pekerjaan, tetapi juga kehidupan sehari-hari para pegawai, tempat wisata di wilayah kerja KPKNL Serang dan KPKNL Bandar Lampung, serta topik lainnya.

Dalam kunjungan virtual ini, Isa juga memberikan semangat kepada para pegawai KPKNL Bandar Lampung dan KPKNL Serang dalam mencapai target-target di sisa tahun 2020 ini meskipun sedang dalam masa pandemi. 

(hsbm/roy)



Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini