Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Lelang BRI Cabang Kalianda Pecah Telor
Hakim Setyo Budi Mulyono
Selasa, 16 April 2019   |   986 kali

Bandar Lampung - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Lelang (KPKNL) Bandar Lampung diwakili oleh Riyanto selaku Pejabat Lelang Kelas I berhasil melaksanakan lelang internet (e-auction) di BRI Kalianda pada Kamis (11/04). Pada lelang hak tanggungan kali ini, objek yang laku terjual adalah sebidang tanah di Desa Sidowaluyo, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung seluas 9.838 m2.

Lelang hari Kamis tersebut menjadi unik karena bertepatan dengan ulang tahun Kepala Cabang BRI Kalianda Moh. Noeroel Fadjari.

Selama Triwulan I tahun 2019, lelang yang diajukan BRI Kalianda belum ada peminat dan hari itu menjadi momen "pecah telor" bagi BRI Kalianda karena objek lelangnya telah berhasil laku. 

"Ini menjadi kado ulang tahun buat Pak Fadjar," seloroh Riyanto.

BRI Kalianda terletak 56 km dari KPKNL Bandar Lampung. Saat ini, BRI Kalianda sedang membangun gedung baru untuk kantornya. 

Terkait hal ini, Riyanto mengingatkan bahwa dalam permohonan lelang yang diajukan oleh BRI Kalianda ke depannya, alamat pelaksanaan lelang harus jelas. Jika lelangnya dilaksanakan di gedung baru, alamatnya tidak boleh mengacu pada gedung lama.

Saat ini Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Bandar Lampung sendiri telah berhasil membukukan total pokok lelang sebesar Rp26 Miliar selama triwulan I tahun 2019. Pencapaian ini selain melebih target Triwulan I juga tercatat meningkat dibandingkan pencapaian dua tahun sebelumnya. 

Riyanto yang juga menjabat sebagai Kepala Seksi Pelayanan Lelang mengungkapkan rahasia suksesnya. "Komunikasi yang baik dan pelayanan yang tulus menjadi kunci sukses kita," ungkapnya.

"Kita layani seluruh pemohon lelang tanpa membeda-bedakannya," pungkasnya.

(Teks: Hakim SB Mulyono, Foto: Aceng Saiful Anwar)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini