Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bandar Lampung Bersinergi Dengan Para Pengguna Jasa Lelang
Hakim Setyo Budi Mulyono
Rabu, 13 September 2017   |   217 kali

Bandar Lampung  Dalam rangka untuk melampaui target pelaksanaan lelang periode Triwulan IV tahun 2017 dan Tahun 2018, Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandar Lampung Didith A. Andiana mengajak para pemohon lelang untuk bersinergi dengan KPKNL Bandar Lampung. Kegiatan yang diadakan dengan kekeluargaan itu diadakan di ruang Kepala KPKNL Bandar Lampung pada hari Selasa, 12 September 2017.

Pertemuan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Bidang Lelang Mulyarman dan Kepala Seksi Pelayanan Lelang Andri Dwinanto. Dari pihak pemohon lelang, perwakilan yang hadir antara lain dari PT BNI KCU Tanjungkarang, PT. Bank Mandiri, PT BNI Syariah Tanjungkarang, PT Bank Mandiri,  PT BTN Cabang Bandar Lampung, PT Bank Mega Cabang Lampung, PT Bank Mega Syariah, PT Bank Panin KCU Bandar Lampung, PT BPR Citra Dana Mandiri, PT BTPN Area Lampung, PT BPR Tjandra Artha, PT BPR Artha Kedaton Makmur, PT BPR Eka Bumi Artha, PT BPR Adji Caka. Selain itu, turut hadir pula perwakilan dari PT. BRI (Persero) Tbk di wilayah kerja KPKNL Bandar Lampung.

Output dari kegiatan tersebut adalah ditandatanganinya nota kesepahaman bersama antar kedua belah pihak. “Selain bermanfaat untuk KPKNL, nota kesepahaman ini juga bermanfaat untuk pemohon lelang untuk melampaui target Recovery Kredit Bermasalahnya,” ungkap Didith.

Nota kesepahaman tersebut ditandatangani oleh Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Bandar Lampung dengan perwakilan dari pemohon lelang dan diketahui langsung oleh Kepala KPKNL Bandar Lampung. Salah satu tujuannya adalah untuk percepatan pencapaian target lelang khususnya untuk periode tahun 2017 dengan penguatan pengendalian proses bisnis lelang.

(Teks: Hakim SB Mulyono, Foto: Marinda Isella Tambunan)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini