Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Lahat > Kilas Peristiwa
Dialog Mingguan - Pentingnya Peningkatan Layanan dalam Membangun Citra Organisasi
Roby Fadil
Selasa, 28 Juli 2020   |   203 kali

Lahat 28 Juli 2020, Sebagai implementasi dari Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP), pada hari ini Selasa (28/07), Dhani Abdul Basieth, Kepala Seksi Kepatuhan Internal selaku project leader telah melaksanakan dialog mingguan.

Dialog ini merupakan salah satu agenda kegiatan aksi perubahan yang bertujuan untuk membangun persepsi pegawai agar melaksanakan tugas pelayanan secara profesional dengan memberikan pelayanan terbaik aktif dan cepat tanggap.

Selanjutnya Dhani menjabarkan berbagai strategi penyelesaian masalah yang telah dirangkum tersebut dengan mengedepankan percepatan penyelesaian layanan serta memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi, transparansi, keadilan dalam memberikan pelayanan serta menjaga kualitas layanan sesuai dengan norma pada SOP yang berlaku demi peningkatan layanan publik dalam membangun cintra organisasi yang lebih baik.

Meskipun dialog kali ini dilaksanakan dengan tatap muka langsung seluruh pegawai dan dihadiri oleh Kepala Kantor, physical distancing tetaplah diperhatikan dengan mengatur posisi duduk antara pegawai mengingat pandemi Covid-19 hingga kini belum berakhir.

Sebagaimana dialog mingguan terdahulu (07/07) M. Umar selaku Kepala Kantor menyatakan mendukung penuh atas rencana perubahan yang akan diterapkan oleh Dhani yang muara akhirnya adalah terciptanya kepuasan pelanggan akan layanan yang diberikan olek KPKNL demi membangun Citra Organisasi yang lebih baik lagi.

 

-       Seksi Hukum dan Informasi

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini