Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Lahat > Berita
Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Triwulan III 2022 KPKNL LAHAT
Hendra Fridolin Ananda Sudater Siagian
Kamis, 06 Oktober 2022   |   73 kali

Rabu (05/10/22) - KPKNL Lahat secara rutin melaksanakan Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO), untuk kali ini adalah edisi Triwulan III Tahun 2022. Rapat ini dipimpin oleh Masdjaya selaku Kepala KPKNL Lahat dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, dan seluruh pegawai pegawai pada KPKNL Lahat.

Rapat dimulai pada pukul 07.45 WIB yang dibuka oleh Januardo Bin Suprin selaku Kepala Seksi Kepatuhan Internal yang memaparkan capaian kemudian dilanjutkan dengan penyampaian capaian nilai kinerja organisasi (NKO) dan monev atas rencana aksi yang sudah dilaksanakan selama periode Triwulan III 2022, sekaligus penetapan rencana aksi yang akan dilaksanakan pada periode Triwulan IV Tahun 2022.

Rapat dilanjutkan dengan memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran pegawai KPKNL Lahat dengan capaian 20 (dua puluh) IKU semuanya yang berstatus hijau oleh Masdjaya selaku Kepala KPKNL Lahat. Capaian ini merupakan bentuk sinergi dan kerjasama dari seluruh keluarga besar KPKNL Lahat. Selain membahas capaian kinerja di Triwulan III Tahun 2022 yang menghasilkan Nilai Kinerja Organisasi (NKO) sebesar 116,95%, rapat ini turut membahas tentang pengelolaan risiko dalam upaya meningkatkan capaian kinerja KPKNL Lahat di triwulan berikutnya. Masing-masing Kepala Seksi memberikan tanggapan dan paparan terkait kendala dan rencana penanganan kedepan agar IKU 2022 dapat tercapai meskipun dengan target yang lebih menantang.

          Di penghujung acara Januardo Bin Suprin memaparkan evaluasi pemantauan pengendalian intern Triwulan III 2022, dari paparan tersebut masih ada ditemukan ketidaksesuaian dan beberapa kesalahan yang harus diperbaiki. Oleh karena itu kesalahan dan ketidaksesuaian tersebut menjadi pembelajaran yang harus diperbaiki dan tidak terulang lagi di Triwulan IV 2022. Tidak lupa di rapat DKO ini Masdjaya meminta tanggapan kepada seluruh Pejabat Pengawas dan Fungsional terkait kendala dan permasalahan yang dihadapi, agar tidak menjadi penghalang dalam pelaksanaan pekerjaan untuk mencapai tujuan organisasi.

 

-Seksi Hukum dan Informasi-

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini