Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Lahat > Berita
Pelepasan Pejabat Pengawas pada KPKNL Lahat
Hendra Fridolin Ananda Sudater Siagian
Jum'at, 12 Agustus 2022   |   80 kali

Lahat - Ada pertemuan ada pula perpisahan, dua hal yang sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari, begitu juga dalam kehidupan berorganisasi di Kementerian Keuangan. Pada Kamis (11/08), KPKNL Lahat mengadakan acara pelepasan dua Pejabat Pengawas. Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-352/KN/2022 Tentang Mutasi dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara. Ada dua Pejabat yang keluar dalam surat keputusan mutasi dan pengangkatan tersebut, yaitu: Dhani Abdul Basieth Kepala Seksi Kepatuhan Internal dimutasi sebagai Kepala Seksi Kepatuhan Internal pada KPKNL Padang dan Rubin Haryadi Kepala Subbagian Umum dimutasi sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara II, Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara Kanwil DJKN Sumatera Selatan, Jambi, dan Bangka Belitung.

Bertempat di aula KPKNL Lahat, acara pelepasan ini berlangsung setelah acara Monev Kanwil DJKN SJB. Acara dipandu oleh MC kebanggaan KPKNL Lahat, Maria Ulfa Trie Jayani, yang diikuti seluruh pegawai dan PPNPN. Di acara pertama, MC mempersilahkan Rubin untuk menyampaikan kesan pesan dan dilanjutkan oleh Dhani. Kedua Pejabat yang akan meninggalkan KPKNL Lahat untuk menuju tempat tugas baru sesuai dengan mutasi ini menyampaikan terima kasih dan rasa bangga pernah menjadi bagian dari KPKNL Lahat dan memohon maaf sekiranya ada kesalahan yang diperbuat melalui ucapan dan tindakan. Sekalipun jauh dari harapan dan dugaan mutasi penempatan ini, tapi kedua pejabat yang dimutasi tersebut ikhlas dan berbesar jiwa serta meyakini itu adalah yang terbaik. Oleh karena itu akan siap bekerja dengan semangat dan memberikan konstribusi yang maksimal.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kesan pesan dari perwakilan PPNPN Dian, perwakilan dari pegawai bawahan langsung Zaenudin, Maria Ulfa Trie Jayani, dan Amelia. Dalam kesan pesan para pegawai tersebut ada isak dan rasa bangga, ucapan terima kasih dan mohon maaf merupakan dua kata yang tidak bisa lepas dari sebuah acara pelepasan pegawai. Terima kasih atas dedikasi, bimbingan, berperilaku sebagai orang tua, mentoring, dan lain lain. Maaf jika ada kesalahan dalam perkataan dan perbuatan, semuanya itu tidak lepas dari sinergi dalam pekerjaan. Mudah-mudahan di tempat yang baru semakin sukses, bahagia, dan senantiasa diberikan kemudahan.

 Di akhir acara M. Umar perwakilan Kanwil DJKN SJB dan Masdjaya menyampaikan kesan dan pesan, mereka mengucapkan terima kasih atas bantuan, sumbangsih tenaga dan pemikiran dari Dhani dan Rubin. Semoga di tempat baru lebih sukses dan diberikan kelancaran dalam pekerjaan.

Sebagai penutup acara, dilaksanakan acara salam-salaman dan acara sesi foto yang dilaksanakan di halaman depan KPKNL Lahat.

Seksi Hukum dan Informasi

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini