Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Lahat > Berita
KPKNL Lahat Gelar Pisah Sambut Pejabat Pengawas
Prilla Geonestri Ramlan
Kamis, 04 Maret 2021   |   289 kali

            Lahat – Sebagai mahluk sosial yang saling berinteraksi, pertemuan dan perpisahan adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan dan akan selalu terjadi dalam kehidupan sehari-hari, begitu juga dalam kehidupan berorganisasi di KPKNL Lahat. Pada hari Rabu (03/03), KPKNL Lahat menggelar acara pisah sambut pegawai dan pejabat yang promosi dan mutasi.

Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-6/KN/UP.11/2021 Tentang Mutasi dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara. Ada 4 (empat) pegawai yang terdiri dari 3 (tiga) Pejabat KPKNL Lahat dan 1 (satu) pelaksana KPKNL Medan yang masuk dalam surat keputusan mutasi dan pengangkatan dalam jabatan pengawas tersebut, yaitu: Bambang Santoso Kepala Seksi Hukum dan Informasi di KPKNL Lahat mutasi dan akan bertugas sebagai Kepala Seksi Piutang Negara I, Bidang Piutang Negara, Kantor Wilayah DJKN Sumatera Selatan, Jambi, dan Bangka Belitung. Iftah Lana Fauzana Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Lahat mutasi dan akan bertugas sebagai sebagai Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Bandar Lampung. Saiful Fallah Kepala Seksi Penilaian KPKNL Lahat mutasi dan akan bertugas sebagai Kepala Seksi Penilaian KPKNL Bengkulu. Hendra Fridolin Ananda Sudater Siagian pelaksana seksi PKN KPKNL Medan mendapatkan amanah dan promosi jabatan pengawas sebagai Kepala Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Lahat.

Bertempat di Aula KPKNL Lahat, acara pisah sambut ini berlangsung dengan baik dan penuh haru. Kepala KPKNL Lahat – M. Umar memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada 3 (tiga) orang pejabat yang mutasi atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama menjabat di KPKNL Lahat, terlebih untuk capaian dan target yang telah berhasil dicapai selama ini. Kepada Hendra Fridolin Ananda Sudater Siagian, M. Umar berpesan agar dapat bekerja dengan ikhlas, sesegera mungkin dapat menyesuaikan diri di lingkungan baru dan wujudkan komunikasi yang baik dan peer collaboration dengan keluarga besar KPKNL Lahat.

Acara dilanjut dengan memberikan kesempatan kepada 3 (tiga) pejabat pengawas yang mutasi untuk menyampaikan pesan dan kesan selama bertugas di KPKNL Lahat. 3 (tiga) pejabat pengawas tersebut, Bambang, Iftah dan Saiful mengucapkan terima kasih kepada Kepala KPKNL Lahat, rekan sejawat, para staff dan pegawai PPNPN atas kerjasama baik dan rasa kekeluargaan yang telah dibangun selama ini. “Meskipun tidak bekerja di tempat yang sama, tetapi kita semua tetap menjadi keluarga”, ucap Bambang Santoso sebagai penutup sambutannya.

Setelah penyampaian kesan pesan dari 3 (tiga) pejabat pengawas yang mutasi, acara dilanjutkan dengan perkenalan dari Kepala Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Lahat yang baru dilantik pada hari Selasa (02/03) lalu. Dalam sambutannya, Hendra Fridolin Ananda Sudater Siagian memperkenalkan diri dan menceritakan pengalamannya sejak masuk Kemenkeu Cq. DJKN sampai mendapatkan amanah dalam SK Promosi. Tidak lupa Hendra FASS mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan yang hangat dan ramah dari KPKNL Lahat serta berharap KPKNL Lahat dapat menerimanya sebagai bagian dari keluarga besar KPKNL Lahat. Hendra FASS berjanji akan belajar mengenai hal-hal yang baru agar dapat memberikan kinerja dan konstribusi yang maksimal dalam pelaksanaan amanah pekerjaan di KPKNL Lahat, yaitu dengan mempertahankan hal-hal yang baik dan meningkatkan hal-hal yang kurang baik selama bertugas di bumi Seganti Setungguan ini.

Sebagai penutup acara, dilaksanakan pengambilan foto bersama oleh Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Lahat.

 

-Seksi Hukum dan Informasi-

 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini