Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Lahat > Berita
SELENGGARAKAN DIALOG KINERJA ORGANISASI (DKO) TRIWULAN IV TAHUN 2020, CAPAIAN NILAI KINERJA ORGANISASI (NKO) KPKNL LAHAT BERSTATUS HIJAU
Prilla Geonestri Ramlan
Kamis, 14 Januari 2021   |   106 kali

Rabu (14/10), KPKNL Lahat mengadakan Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Triwulan IV Tahun 2020. Rapat ini dipimpin oleh M.Umar selaku Kepala KPKNL Lahat dan dihadiri oleh seluruh pejabat eselon IV, pejabat fungsional dan seluruh jajaran pegawai KPKNL Lahat.

Rapat dimulai pada pukul 14.00 WIB dengan dibuka oleh Dhani Abdul Basieth selaku Kepala Seksi Kepatuhan Internal, yang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian capaian KPKNL Lahat pada Triwulan IV Tahun 2020 dan penetapan rencana aksi yang akan dilaksanakan pada periode Triwulan I Tahun 2021.

Pada rapat tersebut, M. Umar memberikan apresiasi kepada KPKNL Lahat dengan capaian 18 (delapan belas) IKU berstatus hijau, 1 (satu) IKU berstatus kuning dan 1 (satu) IKU berstatus merah. Capaian IKU ini merupakan bentuk sinergi dan kerjasama dari seluruh keluarga besar KPKNL Lahat. Adapun IKU yang merah tidaklah menandakan bahwa KPKNL Lahat tidak bekerja secara optimal, melainkan telah berupaya semaksimal mungkin untuk mencapai target yang telah ditetapkan dengan hambatan dan rintangan yang terjadi di tahun 2020 lalu.

Selain membahas capaian di Triwulan IV Tahun 2020 yang menghasilkan Nilai Kinerja Organisasi (NKO) Triwulan IV KPKNL Lahat Tahun 2020 sebesar 111,85%, rapat ini turut membahas tentang pengelolaan risiko dalam upaya meningkatkan capaian kinerja KPKNL Lahat di tahun berikutnya. Masing-masing kepala seksi memberikan tanggapan dan paparan terkait kendala dan rencana penanganan ke depan agar IKU 2021 dapat tercapai meskipun dengan target yang lebih menantang.

Di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, M. Umar juga menghimbau untuk tak hanya fokus pada pencapaian target, tetapi utamakan untuk memprioritaskan kesehatan dan kondisi kebugaran tubuh setiap harinya. Tak lupa beliau menyampaikan untuk selalu patuhi dan penuhi protokol kesehatan melalui 3M, yakni menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan tetap mengedepankan disiplin waktu dalam bekerja.

 

-Seksi Hukum dan Informasi-

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini